ANAK SMP PRAT 01

110 8 1
                                    

Hello guys"pada kesempatan kali ini saya mau nulis cerita ke 15 saya".

Yaitu anak smp".versi ralover pincures"baca prat pertamanya dibawah ini".

Semoga suka".

•••••••^^^^^^°°°°°°°°°•••••••••=========

Luna"ibu bangga sama kamu nak"karna kamu sudah lulus SD dengan nilai yang sangat membanggakan"ibu sangat bangga sama kamu luna".

Iya buk"makasih"saya juga sangat berterima kasih sama ibuk"karna ibu telah membantu saya"sahut luna".

Luna semoga kamu bisa yah"lanjut kesmp yang kamu inginkan"kan kamu itu siswa yang berprestasi dan selalu juara kelas"sahut sang ibuk guru".

Baik buk guru"kalau begitu luna permisi dulu yah"sahut gadis itu dengan lembut lalu mencium tangan ibuk guru".

Baik nak"sahut buk guru dengan ramah"

Diluar kelas"ada angga dan radit yang ingin menganggu luna".

Kamu itu emang anak orang kaya"dan pintar"dan bukan berarti kamu itu bebas dari kami"sahut radit".

Maksud kelian apaan"?????aku tidak mengerti"?????sahut luna dengan sendu"??????.

Sudah luna"kamu jangan sok nggak ngerti"!!!!!kamu udah janjikan mau kasih contekan sama aku"?????tapi apa"?????semuanya omong kosong"!!!!!sahut radit".

Radit"mencontek itu tidak boleh"karna itu aku tidak...

Lalu radit dengan tumbuh gemuknya"memukul muka luna".

Aduh sakit"!!!!!sahut luna".

Kamu nggak apa"?????sahut mika sang sahabat luna"?????.

Kelian itu jangan kasar sama luna"?????orangtuanya adalah ketua yayasan disini"dan jangan macam"sahut mika".pantasan aja kelian itu lulus nilainya tipis"karna kelakuan kelian seperti ini"?????sahut mika"

Udah mik"kamu jangan lawan mereka"kalau kamu lawan mereka"mereka pasti akan semakin parah"sahut luna".

Tapi lun"mereka itu udah kasar sama kamu dan tidak boleh biarin begitu aja"sahut mika".

Udah aku bawa kamu kekantin yah"kan orangtua kamu belum jemput"?????.

Iya mik"sahut luna dengan nada sendu dan memperhatinkan radit"yang sudah kasar padanya".

Bos"kamu itu bodoh"kalau kamu sudah hadapan sama mika"kamu itu kenapa sih"!!!!!.sahut temannya radit".

Yah karna mika itu adalah sepupu gue"paham lo semuanya"sahut radit yang emosi".

Mika lo selalu belain luna"bukannya aku sepupu kamu sendiri"sahutnya dengan sendu".

                 •••••••
Mama"kita akan jemput luna yah"?????sahut sang suami".

Iya ma"dan kita harus kerumah ayah kamu pah"????walaupun tinggalnya diperkampungan"mama mau kok pah"kan kamu belum pernah kesana semenjak kita menikah"sahutnya dengan sendu"?????.

Udahlah mama"udah apa mama bahas ayah aku itu"!!!!!dia itu jahat"????sahut sang suami.

Papa yang jahat"!!!!aku yakin sekali pa"ayah kamu itu tidak membunuh ibu kamu"!!!!!dan tidak mengambil harta ibu kamu"????kamu lihatkan kehidupannya itu hanya sebagai petani aja"dan nggak hidup mewah"sahut sang isteri dengan sendu".

Mungkin aja dia sembunyikan itu dari kita mama"udah jangan bahas ayah aku itu"aku udah muak"sahut jaka.

Iya pah"sahut mirna..

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang