SMP 08 jakarta.......
Sebuah motor ninja sudah sampai digerbang smp 08 yaitu devan dan luna".
Kakak"sahut luna dengan sendu lalu turun dari motornya".
Gerbangnya sudah ditutup kakak"!!!!sahut luna dengan sendu".kan kakak benar kataku"kita itu akan terlambat"!!!!!!sahut luna dengan sendu".
Aku ada ide luna ayuk ikut aku"!!!!!sahut devan dan menarik tangan luna"!!!!!.
Kemana kakak"??????sahut luna dengan sendu"lalu sampailah mereka ditembok tinggi di belakang sekolah".
Kita panjat tembok ini luna"!!!!!!sahut devan dengan sendu".
Loh kok kakak devan tahu"!!!!!atau jangan" kakak devan sering terlambat yah"!!!!!!!sahut luna dengan senyum".
Hehehehehehe iya luna"semuanya gara"Martin"!!!!!!sahut devan dengan senyum".
Jangan salahkan orang lain kakak"sahut luna dengan senyum".
Iya luna"cepatan kamu naik dipunggung kakak"sahutnya dengan sendu".
Baik kakak"sahut luna lalu ia naik dipuggungnya devan lalu panjat".
Kakak ayo kakak"!!!!!!sahut luna dengan sendu"
Kakak"terima kasih yah kakak"sahut luna dengan sendu".
Iya luna"udah sana kekelas sana"!!!!!sahut devan dengan senyum".
Iya kakak"sahut luna dengan senyum lalu meninggalkan devan yang sendirian dibelakang sekolah".
Kamu adalah sahabat terbaikku luna"!!!!!!sahutnya dengan sendu".
••••••••
Untung aja gurunya belum masuk"!!!!sahut luna lalu meletakan tasnya dibangkunya".
Luna"!!!!!!sahut amelia anak kelas 9B.
Kakak"ada apa"!!!!!!sahut luna dengan sendu".
Aku peringatkan sama kamu luna"!!!!!kamu jangan dekati devan lagi paham kamu"!!!!!karna devan adalah miliku"!!!!!!!sahutnya dengan sendu".
Emangnya kakak siapa kakak devan"!!!!!lagian aku itu bukan siapa"nya kakak devan kami hanyalah teman kakak"!!!!!sahut luna dengan sendu"!!!!!.
Jangan bohong kamu"!!!!!dari tatapannya devan aja aku tahu kalau devan itu suka sama kamu"!!!!kamu harus jauhi devan"!!!!kalau tidak hidup kamu nggak akan aman luna"!!!!!sahut amelia lalu pergi".
Aku nggak perlu takut sama ancaman itu"!!!!aku sama kakak devan hanyalah teman"!!!!dan nggak lebih dari itu"!!!!!akukan baru smp aku nggak mau cinta-cintaan apalagi aku masih kelas 7 sahut luna dengan sendu"lalu ia duduk dikursinya".
Luna"!!!!sahut seseorang dengan sendu".
Nino ada apa"!!!!!!sahut luna dengan sendu".
Radit mau bicara sama kamu"!!!!!sahut nino dengan sendu dia mau ketemuan sama kamu dikantin".
Apa"!!!!!!sahut luna dengan sendu".
Untuk apa radit mau bicara sama aku"??????sahut luna dengan sendu".
Oke baiklah"sahut luna lalu mengikuti nino ke kantin"!!!!.
•••••••
Ayah inilah ruangan kerja ayah"!!!!!!sahut kinara dengan senyum".kinara senang sekali kata dokter tadi kesehatan ayah udah mulai membaik"sahut kinara dengan sendu".dan ayah harus benar kerjanya yah"!!!!!dan harus memajukan pt erlangga GROUP lagi"!!!!!sahut kinara dengan sendu dan kakek darmo hanya mengangguk kecil"yahudah ayah aku mau keruangan aku dulu"sahut kinara dengan sendu".
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMP
Short Storyapa jadinnya kalau kamu masih smp dan harus menangung dan jadi tulang pungung keluarga dan merawat adek"yang kecil dan seorang kakek???? cerita ini menceritakan seorang gadis smp yang berjuang mencari nafkah"karna orangtuanya meninggal disebuah kece...