ANAK SMP PRAT 05

9 1 0
                                    

Lalu luna menantap michel dengan sinis".

Michel apa motif kamu sebenarnya ingin mengantikan kakak devan dipertandingan bulu tangkis"kan kamu nggak bisa"sahutnya dengan sendu".

Aku mau mengalahkan kamu luna"aku mau akulah yang terhebat bukannya kamu"dan aku akan gagalkan semuanya"dan kamu akan kalah dipertandingan itu"sahut michel sambil membisik lalu duduk dibangkunya".

Kenapa yah"michel masih marah sama aku"????sahut luna dengan tanda tanya".

Assalamualaikum"anak"sahut buk airin".

Walaikumsalam"sahut semua murid 7C".

Oke pada hari ini kita kedatangan siswa baru yang akan bergabung dikelas kita"sahutnya lalu datanglah seseorang bertubuh gemuk dan kuat"luna sangat takut".

Diakan radit"??????kenapa dia bisa sekolah disini"apa dia akan balas dendam waktu disd dulu"??????sahut luna dengan takut".

Kenapa luna takut gitu melihat siswa baru itu"????aku yakin luna pasti sudah kenal dia"sahut michel dengan sendu".

Perkenalkan nama saya radit"sahut radit lalu matanya menantap tajam kearah luna".

Luna aku masih belum puas membuly kamu waktu sd"tapi lihat aja sahutnya dengan sendu".

Kenapa radit menantapku seperti itu"luna tenang kamu nggak boleh takut"sahut luna dan mengendalikan dirinya".

                 •••••••••

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sedari tadi"luna sudah merapikan buku"nya untuk pulang"dan ada seseorang yang menepuk mejanya".

Hay"!!!!!sahut radit dengan songong"!!!!!!

Lo itu belum selesai urusannya sama gue"disd dulu ada mika yang nolongin kamu tapi sekarang"?????sahut radit"lalu mendorong luna".

Aduh sakit"?????sahut luna".

Lalu radit ambil kursi dan dia angkat tinggi"dan akan dia lemparkan keluna".

Tapi itu semua dihentikan sama devan".

Jangan kasar dong sama cewek"!!!!!sahut devan"kalau kamu masih membuly luna"saya akan laporkan kekepala sekolah dan kamu mau dikeluarkan dari sekolah ini"?????sahut devan dengan keras.

Lalu radit lari ketakutan"!!!!!.nggak jangan dilaporin sahutnya dari kejauahan".

Kamu nggak apakan"lun sahut devan".

Aku nggak apa"kok kakak"sahut luna dan menantap devan dengan sendu".

Kaki kakak udah sembuh"?????sahut luna".

Udah agak baikan"sahut devan".kalau sembuh kita lomba bersama yah"sahut devan dengan sendu".

Iya kakak"sahut luna".

Kalau begitu luna pulang dulu yah kakak"sahut luna".

Hati"sahut devan".

Iya kakak"sahut luna dengan sendu".

               •••••••

Luna mamarkirkan sepedannya dihalaman rumah"dan ada sahutan loli dan jino".

Yallah lolo jino kenapa"??????sahut luna lalu membuka pintu rumah".

Lalu ia melihat tante kinara menyiksa mereka".

Kelian itu berkerja tidak becus"sahutnya dengan tegas"dan kelian harus dihukum pakai air panas ini".

Tante kinara"sahut luna".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang