ANAK SMP PRAT 34

4 1 1
                                    

Nggak ada kok putri kami hanya ingin melihat keadaan luna saja"sahut amelia dan dia melotot ke michel"iyakan michel"sahut amelia dengan sendu".

Iya kakak putri"udah yah kakak aku mau keruangan ujian aku dulu"karena ujian bahasa Indonesia akan segera dimulai".

Hey"michel amelia" ujiannya masih 23 menit lagi"masih lama kenapa kelian pergi"!!!!! sahut putri dengan sendu".

Ada apa kakak putri"?????sahut nino dengan sendu".

Sepertinya ada yang tidak beres sama amelia dan michel sepertinya mereka ada sembunyikan sesautu dan aku yakin ini ada sangkut pautnya dengan kejadian luna yang terjebak digudang"sahut putri dengan sendu".

Sudah kakak"jangan pikirin itu lebih baik kita kekantin aku lapar nih"sahut nino".

Oke ayuk"sahut putri dengan sendu".

Ini adalah kesempatan aku"!!!!!aku harus cari tahu apa yang disembunyikan kakak amelia dan michel kalau aku tahu"ini akan jadi senjata buatku"sahut radit dengan sendu".

               •••••••••••

Luna mulai buka matanya pelan" dan dia merasakan pusing dikepalanya".

Luna Alhamdulillah kamu udah sadar sahut devan dengan sendu".

Kakak devan"???????sahut luna dengan sendu" kok bisa aku di UKS"?????? sahut luna dengan sendu".

Kamu itu  terjebak didalam gudang"dan Alhamdulillah aku bisa selamatin kamu"?????sahut devan dengan sendu sebenernya siapa sih orang yang telah mengurung kamu di gudang itu"?????? sahut devan dengan sendu".

Aku juga nggak tau kakak"sahut luna dengan berbohong"nggak aku nggak boleh kasih tau kalau orang yang telah menjebak aku itu adalah kakak amelia aku nggak mau kakak amelia semakin benci sama aku"?????sahut luna dengan sendu".

Kamu yakin luna tidak tau siapa orang yang telah menjebak kamu digudang"?????? Atau kamu sembunyikan sesautu dari kakak"?????sahut devan dengan sendu".

Iya kakak aku nggak tau kok kakak"sahut luna dengan sendu".

Gayaknya ada yang disembunyikan luna tapi apa"?????? sahut devan dengan sendu".kamu makan yang banyak yah"ini aku belikan kamu makanan"sahut devan dengan sendu".

Kakak terima kasih yah"kakak udah banyak bantu luna"sahut luna dengan sendu" luna bersyukur sekali karena luna punya teman baik seperti kakak"sahut luna dengan sendu".

                   •••••••

Michel"sahut radit dengan sendu dan itu membuat Michel geram".

Kamu apaan lagi sih"???????sahut michel dengan sendu"lalu radit menarik tangan Michel dan ke rooftoop".

Kamu Ngapain ah"??????? Bawa aku ke rooftoop segala kan kamu tau aku itu takut ketinggian"sahut michel dengan sendu".

Aku mau kamu itu ngaku siapa orang yang telah menjebak Luna digudang"!!!!!!sahut Radit dengan sendu".

Radit aku nggak tau"!!!!!sahut michel dengan sendu".

Bohong kamu"!!!!!!! Aku yakin kamu itu tau sesautu dan kamu nggak mau ngombong sama aku"?????sahut radit dengan sinis".

Radit kamu jangan paksa aku untuk ngombong"karena aku tidak tau apa"sahut michel dengan sendu".

Nggak aku tau michel kamu itu tau dan sekarang cepat kamu kasih tau aku"!!!!! sahut radit yang terus paksa michel".

Nggak aku nggak mau"!!!!!!sahut michel dengan sendu"lalu radit mendekat dan michel mundur".

Kalau kamu nggak mau jujur sama aku apa kamu mau kamu itu mati"!!!!!!sahut radit dengan kejam lalu mendorong michel".

Tidak"!!!!!!sahut michel dan untungnya ada seseorang yang membantu michel"dia ada murid  pindahan".

Kamu jangan sakitin dia"!!!!!sahut kevin dengan sendu".

Elo ini siapa"?????? Elo ini cowok cupu"!!!!!dan lo akan kalah lawan gue"sahut radit dengan sendu"tapi tanpa disangka kevin hebat daripada Radit".

Rasain lo"!!!!! sahut kevin dengan senyum dan menantap michel dengan sendu".

Kamu nggak apa"kan sahut kevin pada Michel".

Aku nggak apa"kok sahut michel dengan sendu"perkenalkan nama saya michel miguel kalau kamu"????? sahut michel pada Kevin".

Nama saya adalah kevin"udah bel ini ayuk kita masuk kelas"sahut Kevin".

Iya sahut michel dengan sendu" untung aja ada kevin kalau tidak"?????? Aku nggak bisa membayangkan apa yang terjadi sahut michel dengan sendu"

Sial"!!!!! Michel kali ini kamu bebas lain kali tidak"aku akan buat kamu jujur"!!!!!dan ngaku kalau Amelia pelakunya"!!!!!! sahut radit dengan sendu".

            •••••••••••

Luna kamu yakin udah kuat kedalam ruangan ujian kamu"?????? sahut devan pada luna".

Kakak aku udah kuat kok dan kakak jangan cemas"sahut luna dengan senyum".

Syukurlah kakak senang sekali"sahut devan dengan sendu".

Iya kakak aku masuk kedalam kelas dulu yah kakak"sahut luna dengan sendu" dan disaat luna mau masuk kelas" devan panggil namanya".

Luna"!!!!!!sahut devan dengan sendu"lalu luna balik dan menghampiri devan"

Iya kakak ada apa"?????? sahut luna dengan sendu".

Kakak akan selalu ada untuk kamu" dan kakak akan dapatkan hak kamu kembali yang telah di ambil oleh tante kinara"sahut devan dan membuat luna tersenyum".

Kakak nggak usah"!!!!!! Aku udah ikhlas kok kakak dan sekarang aku nggak mau pikir soal harta lagi"sahut luna lalu masuk ke dalam kelas".

Sungguh mulia hatimu luna"!!!!!!! Kamu anak yang baik"semoga allah selalu jaga kamu dan lindungi kamu"sahut devan dengan sendu".

        •••••••••

~ UJIAN JAM KEDUA ~

BAHASA INDONESIA".

Oke anak" soal dan lembar jawaban juga sudah ibu bagikan sekarang kelian kerjakan soalnya dengan baik dan benar"dan harus teliti" kata ibuk pengawas"

Baik buk"sahut semua murid dan Luna memkerjakan soal dengan tekun".dan pandanhanya tertuju pada bangku Michel yang belum datang"

Kemana yah michel kok belum datang"????? sahut luna dengan cemas"dan dia tetap fokus membekerjakan soal ujian" dan Sampai waktu 2 menit akan berakhir" dan semua murid sudah mengumpulkan lembaran ujiannya".

Oke kelian udah diperbolehkan pulang"sahut ibuk pengawas".

Dan diluar pintu kelas"Luna melihat michel jalan berduaan sama siswa baru"

Itu bukannya siswa baru yah"?????? Yang terkenal culun gitu"????? Dan kenapa michel bisa dekat sama dia"sahut luna lalu menghampiri mereka".

Hello"!!!!! sahut luna dengan senyum".

Luna"!!!!!! Loh kok kamu udah keluar"?????? sahut michel dengan kaget"bukannya kita ujian"???? Kok udah mau pulang"!????? sahut michel dengan sendu".

Ujiannya udah selesai"!!!!!! Kamu kemana sih sama si Kevin"????? sahut luna dengan sendu lalu dengan polosnya kevin bilang":.

Kami tadi dikantin dineer"sahutnya dan itu membuat Michel malu dan marah sama Kevin'.

Oooh" sampai lupa waktu"!!!!!! Sahut luna dengan meledek Michel"udah sana temuin buk pengawas nanti nilainya merah loh"sahut luna lalu pergi".

Gayaknya luna dukung hubungan kita"!!!!!! sahut kevin lalu melirik Michel"

Apaan sih lo"!!!!!!! Siapa yang suka sama lo"!!!!!lo itu bukan level gue"!!!!! sahut michel dengan geram" .

Sialan aku dipermalukan lagi sama luna"???? Awas aja yah luna aku akan balas kamu"!!!!!! sahutnya dengan sinis".



















                         •••••••••••


ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang