Lalu tiba" michel datang dengan kinara dan langsung memeluk luna".
Terima kasih yah luna"!!!!!! Kamu udah berhasil membujuk kepala sekolah untuk terima aku lagi"!!!!!!sahut michel dan membuat devan kaget".
Apa"!!!!!!! Jadi luna ke ruang kepala sekolah untuk membujuk supaya michel sekolah lagi disini"!!!!!! Padahal michel udah banyak sakiti dia"????sahut devan dengan sendu"
Michel ayuk nak kita ke kantin"dan besok kamu harus fokus untuk belajar karena besok adalah hari ujian"sahut kinara".
Iya mah"sahut michel dan kamu Luna" aku sangat beruntung punya sepupu seperti kamu"sahut michel lalu pergi".
Kakak aku mau pulang dulu yah kakak" aku mau kerumah sakit"!!!!!sahut luna yang menghindar dari devan"
Kamu nggak usah menghindar gitu dari aku"!!!!aku udah tahu semuanya"sahut devan dan menantap luna dengan tajam".
Apa maksud kakak"??????sahut luna dengan sendu".
Kakak tahu alasan kamu kenapa kamu mau bantu michel untuk bersekolah lagi disini"karena kamu tidak mau kakek darmo berkerja lagi di erlangga grop"kamu udah di bohongin sama tante kinara" dan dari kemaren kakek kamu udah......
Udah kakak cukup"!!!!!!! Kakak jangan berburuk sangka sama tante kinara"tante kinara hanya terapi kakek bukannya menyuruh kakek darmo kerja"!!!!!!! sahut luna dengan sendu".
Kenapa kamu tidak percaya sama aku luna"dan kakek kamu itu sakit karena kecapekan dalam berkerja"sahut devan dan membuat luna geram".
Udah kakak"kakak jangan ikut campur urusan aku"!!!!!!!!!sahut luna dengan geram lalu pergi".
Kenapa sih luna"!!!!!!! Kamu nggak mau dengar penjelasan dari kakak"sahut devan dengan sendu".
•••••••••••••••
~ di Kantin ~
Mama"michel senang banget"karena michel sudah diizinkan sekolah disini"sahutnya dengan sendu".
Iya sayang dan luna akan dimarahi sama kakek karena syarat pak kepala sekolah tadi"sahut kinara dengan sendu".
Iya mama kan luna tidak diizinkan lagi main bulu tangkis sama kakek"sahutnya dengan sendu".
Iya sayang"dan Luna pasti akan terusir sama kakek"sahut kinara dengan sinis"
Rencana kelian nggak akan berhasil"!!!!!! sahut devan dengan sendu".
Devan" apaan sih kamu datang lalu nyambar aja ini bukan urusan kamu"!!!!!! sahut kinara".
Iya kakak devan"untuk apa sih kakak perhatian sama luna sedangkan luna tidak perhatian sama kakak"sahut michel dengan sendu lebih baik kakak perhatian aja sama aku"!!!!!!!!sahut michel dengan sendu"
Udah michel aku nggak mau kamu dekat sama aku"!!!!!!!! Dan tante saya nggak akan biarkan tante untuk berbuat jahat sama luna"!!!!!!! Dan tante sebenarnya nggak berhak menguasai harta yang sebenarnya itu adalah punya luna" dan saya akan lakukan berbagai cara supaya harta warisan luna kembali lagi sama luna"!!!!!! sahut devan dengan sinis dan membuat kinara kesal".
Kurang ajar kamu devan"beraninya kamu lawan saya"!!!!!!!! Sahut kinara dengan sendu".
••••••••••••
~ digerbang SMP O8~
Luna kamu pulang yah"!!!!!! Biar aku antar"sahut radit"pakai sepeda aku"sahutnya dengan sendu".
Nggak usah"sahut luna dengan sendu aku sedang menunggu angkot kok"sahut luna dengan sendu".
Kenapa sih luna kamu selalu aja nolak aku"Sahut radit dengan sendu".
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMP
Kurzgeschichtenapa jadinnya kalau kamu masih smp dan harus menangung dan jadi tulang pungung keluarga dan merawat adek"yang kecil dan seorang kakek???? cerita ini menceritakan seorang gadis smp yang berjuang mencari nafkah"karna orangtuanya meninggal disebuah kece...