ANAK SMP PRAT 24

3 1 1
                                    

Devan sayang ini mama belikan devan sarapan"!!!??sahut Miranti dan kaget devan tidak ada di ruang inapnya.

Aduh pah"!!!!! Kemana devan"!!!!!!sahut Miranti dengan syok".

Udah mama tenang dulu" papa yakin devan akan baik" saja sahut bayu dengan sendu".

Kita harus cari devan pah"!!!!!! Kondisinya devan belum pulih" mama takut nanti devan kenapa" sahut Miranti dengan sendu".

Mama atau kita ke stadion siapa tahu devan disana"????????sahut bayu".

Iya papa benar" sahut Miranti dengan senang".

Jangan sampai devan dekat lagi sama perempuan yang membuat devan celaka" aku nggak akan biarkan itu terjadi"sahut Miranti dengan sendu"

         ••••••••

STADION MERANGGI BULU TANGKIS

BABAK PERSELISIHAN

SMP 08 VS SMP RAJAWALI

Luna dengarkan apa kata kakak" kita harus fokus dan kita harus optimis kita bisa lawan smp rajawali dan lolos babak selanjutnya".

Iya kakak martin"!!!!!! Sahut luna dengan gugup".

Ayuk luna kamu pasti bisa"!!!!!!! Sahut luna dengan sendu dan dia melihat devan dengan senyuman yang menyakinkan"!!!!!.

Ayuk luna"!!!!!! Kamu pasti bisa keluarkan semua kemampuan kamu"!!!!!! Kakak yakin kamu pasti bisa"!!!!!! Sahut devan dan beri senyuman untuk luna".

Iya kakak aku pasti bisa"!!!!!!! Sahut luna dengan senang".

Kita hitung 1,2,3

Mulai"!!!!!!!.

Luna mulai ayunkan raketnya dan smash dengan baik".

SMP 08.   SMP RAJAWALi

7.               9

Aku harus semangat"!!!!!! Dan aku harus samakan skors aku sama anak rajawali"sahut luna dengan sendu dan pada akhirnya skor terakhir imbang 9-9.

Akan ada pertambahan waktu karena skors imbang"sahut wasit".

Ya allah" loloskan luna ke babak selanjutnya"sahut devan dengan sendu".

         ••••••••

Michel kamu istirahat yah sayang" kan besok kamu udah mulai sekolah di smp 10 sahut kinara dengan sendu".

Pokoknya mama harus bisa membujuk luna untuk pindah bareng aku"!!!!!!sahut michel dengan sendu".

Sayang yah tidak bisa gitu dong"!!!!!! Sahut kinara"!!!!! Smp 10 itu mahal"!!!!! Dan luna pasti nggak akan mampu untuk membayar SPPnya sahut kinara"!!!!!!.

Kalau gitu"!!!!!! Aku mau sekolah lagi di smp 08 dan mama harus bantu aku"!!!!!!!! Sahut kinara dengan sendu".

Apa sayang"??????? Sayang mama udah berusaha untuk berbicara sama guru" di situ dan mereka tidak bisa nerima kamu lagi"sahut kinara dengan sendu".

Mama harus berusaha dong"!!!!!! Atau mama bisa bantuan luna"!!!!!! Kalau luna yang berbicara aku yakin guru" akan luluh dan bisa terima aku lagi"!!!!!!! Sahut michel dengan sendu".

Sudahlah yah michel sekarang kamu tidur" dan kamu harus buntuh banyak istirahat"sahut kinara dengan sendu".

Iya mama"sahut michel dengan sendu".

Mama tahu nak"!!!!! Kenapa kamu ngotot untuk pindah bersama luna karena kamu nggak mau luna dekat" sama devan"kalau kamu tahu kamu itu satu ayah sama devan"!!!!!! Kamu pasti akan kecewa sekali nak"!!!!!! Sahut kinara dengan sendu".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang