ANAK SMP PRAT 02

34 6 8
                                    

Assalamualaikum"pada hari ini"saya mau lanjut cerita anak smp".

Baca kelanjutan prat dibawah ini"....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Udah ayah"lebih baik ayah pergi sekarang"dan jangan berani datang kepemakaman"karna ayah tidak berhak jadi keluarga disini"sahutnya dengan tegas dengan sang ayah".

Jaka"maafkan ayah nak"ayah tidak bisa hadir dipemakaman kamu"semuanya karna kinara"kenapa masih marah dan benci sama aku"????sahut kakek darmo"lalu pergi".

Kasihan kakek"sahut luna yang mengintip dijendela kamarnya".

Luna"???sahut kinara".

Iya tante ada apa"?????sahut luna dengan tanda tanya"?????

Ayah dan ibu kamu akan segera dimakamkan"dan kamu harus bersiap"untuk pemakaman"sahut kinara".

Iya tante sahut luna".dan kinara pergi dari kamarnya luna".

Tunggu tante"????sahut luna dan menantap sang tante dengan selidik".

Apalagi sih luna"????apa kurang jelas tante bilang sama kamu untuk segera bersiap".

Tante"kenapa tante kasar sama ayah tante sendiri"!!!!!dan kenapa tante usir dia"sahut luna".

Kamu masih kecil luna"dan kamu nggak perlu tahu"kenapa tante usir kakek kamu"sahut kinara dengan sendu".

Aku harap tante segera bawa kakek kesini"tinggal disini"sekarang rumah ini adalah punya aku"sahut luna dengan tegas"!!!!!.

Apa kamu bilang luna"ini adalah rumahmu"jangan harap kamu luna"karna rumah ini akan menjadi rumah tante"!!!sahut kinara lalu pergi darisitu".

Apa rumah tante"?????apa yang akan tante lakuin"?????sahut luna dengan sendu".

••••••••

1 minggu kemudian..........

Luna sedang berkutat dengan laptopnya dan dia memilih smp yang cocok untuknya".

SMP 08 bandung"apa aku daftar aja disini"????sahut luna dengan sendu"sentelah memilih smp pilihannya"lalu ia mendaftar dismp tersebut"Alhamdulillah"sahut luna".

Dan ternyata michel mendengar semuanya".

Jadi luna udah daftar sekolah dismp 08 jadi aku harus sekolah disana juga"aku nggak boleh kalah sama luna"sahutnya dengan sendu".

Lalu luna keluar kamarnya dan lihat michel".

Michel"????kok kamu ada disini"????sahut luna.

Luna"aku mau 1 smp sama kamu"????sahutnya dengan semangat".

Tapi michel"aku.

Udahlah luna"kamu satu sekolah aja sama anak tante"sahut michel"emangnya apa salahnya"?????sahut kinara.

Baiklah tante"????sahut luna".

Kakak"!!!!sahut loli lalu menarik tangan luna".

Ada apa sih dek"?????sahut luna.

Sini kakak"sahut loli pada luna".

Yahudah"ayuk"sahut luna dengan sendu".

Dan luna"kau akan menderita dismp itu"dan nggak ada yang mau berteman sama kamu"sahut michel dengan sinis".

Bagus"michel udah lakukan hal yang tepat"buat singkirkan anak itu"dan dia nggak ada nyaman dan menderita selama ia smp disana"sahut kinara dengan sendu".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang