Michael tunggu sahut Luna dengan sendu "
Apalagi luna aku mau ke kantin udah yah jangan ganggu gue"sahut Michael dengan sendu ".
Kita ini saudara dan keluarga gue cuma mau bilang sama lo lo jangan sakiti Kevin lagi kasian dia niatnya baik loh buat bilang terimakasih sama kamu malah kamu...
Luna kamu jangan ikut campur urusan aku aku nggak suka sama dia paham kamu" dan aku jijik sama dia aku dekati dia cuma karena hartanya doang paham kamu lun sahut michael dengan sendu " karena aku masih cinta sama kakak devan bukan sama si cupu itu sahut michael lalu pergi".
Kasihan sekali kevin cuma mau di manfaatin sama Michael sahut luna dengan sendu".
Luna udahlah yah kamu jangan ngomong lagi sama dia dia itu bikin naik darah tau dia nggak tau berterimakasih sahut devan dengan sendu".
Iya kakak sahut Luna dengan sendu lalu ia merasakan pusing di kepalanya dan luna mimisan.
Luna kamu kenapa sakit? Hidung kamu mimisan kita ke UKS yuk" sahut devan dengan sendu".
Nggak usah kakak sahut Luna dan kepalanya semakin pusing pandangannya kabur dan putar".
Luna kamu nggak apa"kan sahut devan muka kamu pucat loh lun sahut devan yang mulai cemas dengan kondisinya luna.
Aku nggak apa" kok kakak ayuk kita ke kantin sahut luna dengan sendu".
Kamu ini pucat loh lun apa yang sakit .
Kepala Luna kakak yang sakit" sahut luna dengan sendu"
Luna kamu mimisan lagi"?????? Sahut devan kita duduk dulu yuk biar kakak bersihkan mimisan kamu sahut devan.
Terimakasih yah kakak udah selalu ada buat luna sahut luna dengan sendu".
Luna kamu ngomong apa sih lun? Udah yah jangan ngomong macam" kakak nggak mau kamu itu kenapa" sahut devan dengan sendu ".
Ya allah luna kamu kenapa? Semoga aja nggak terjadi sesautu yang buruk yang menimpa kamu lun"sahut devan dengan sendu ".
••••••••••••
~ Kantin ~
Luna kamu duduk biar kakak yang pesankan untuk kamu" kamu mau makan apa? Sahut devan dengan sendu ".
Nasi goreng aja kakak"sahut Luna dengan sendu ".
Ok baiklah lun sahut devan dengan sendu"
Ini dia orang yang telah rebut devan dari gue"sahut amelia dengan sendu".
Kakak Amelia untuk apa kakak kesini?sahut Luna dengan sendu ".
Aku ingin kamu itu jauhi devan sahut amelia dengan sendu"kalau tidak kamu akan tau akibatnya sahut amelia dengan sinis".
Luna kamu jangan dengarkan dia udah Amelia kamu pergi sana jangan ganggu luna aku nggak mau pacaran lagian kita masih SMP saja sudah bahas pacaran segala udah pergi sana"sahut devan dengan sinis".
Luna ini ada obat untuk sakit kepala kamu aku belikan sahut devan dengan sendu".
Iya kakak ini nasi goreng kamu sahut devan dengan sendu".
Sentelah makan nasi goreng dan mau berdiri pandangan Luna kabur dia merasakan pusing yang luar biasa dan Luna pingsan".
Luna bangun luna sahut devan dengan cemas aku harus bawa luna ke UKS sahut devan dengan sendu dan membawanya ke UKS.
~UKS~
Luna bangun lun kamu ini kenapa? Sahut devan dengan sendu".
Sebaiknya luna kita bawa saja dia ke rumah sakit takutnya ada penyakit serius sahut dokter UKS.
Baik dok saya akan bawa Luna ke rumah sakit sahut devan dengan sendu".
Ya allah apa yang terjadi pada Luna aku takutnya dia terjadi sesautu yang buruk pada luna sahut devan dengan sendu dan berurai air mata".
Luna kamu harus bertahan aku akan selalu ada untukmu sahut devan dan mengendong luna".
Luna bertahan yah sahut devan dengan cemas aku nggak mau kehilangan kamu sahutnya dengan Luna".
Kenapa perasaan aku tidak enak terhadap putriku Luna aku takutnya dia terjadi apa"sahut Bram yang datang ke SMP-nya luna untuk melihat kondisi luna" dan dia mau masuk ada devan yang mengendong luna".
Devan luna kenapa? Sahut Bram dengan cemas.
Aku juga nggak tau om bram tadi dia pingsan di Kantin dan sampai sekarang belum sadarkan diri sahut devan dengan sendu".
Ayuk sama om saja kita bawa Luna ke rumah sakit sahut Bram dan Michael melihat itu".
Kalau aku kirim foto ini ke anissa dia pasti cemburu karena ayahnya lebih sayang sama luna di bandingkan dia sahut Michael dengan Sinis".
•••••••••••
~ rumah sakit~
Tolong dok tolong Luna teman saya sahut devan dengan sendu ".
Baik sahut para dokter dengan sendu".
Apa jangan" Luna mengindap sakit yang sama seperti ibunya kanker otak sahut bram dan itu membuat devan kaget".
Apa ibunya? Sahut devan yang penasaran.
Devan om mau jujur sama kamu akan sesautu hal sahut bram dengan sendu ".
Apa om sahut devan dengan sendu" .
Kalau luna itu adalah anak kandung om sebenernya yang anak kandungnya jaka cucu kandungnya kakek darmo bukan Luna tapi Anisa
Apa om? Jadi luna itu adalah anak kandung om? Sahut devan dengan sendu ".
Iya sahut Bram dengan sendu"
Dan dokter pun keluar dari ruang inapnya luna".
Dok gimana keadaanya luna"? Sahut bram dengan sendu".
Luna Kritis dan dia mengindap kanker otak stadium 2 sahut dokter dan itu membuat devan kaget ".
Nggak mungkin dok teman saya Luna mengindap penyakit kanker padahal dia itu anaknya selalu jaga kesehatan kok dok sahut devan dengan sendu".
Penyakit yang di idap luna sungguh serius kalau tidak di tangani bisa membuat luna meninggal sahut dokter dengan sendu ".
Apa dok meninggal? Sahut devan dengan sendu".
"Luna aku tau kamu ini kuat dan kamu bisa melewati ini semua"sahut devan dengan sendu ".
Banyak berdoa semoga Luna bisa pulih yah pak seperti sedia kala sahut sang dokter.
Iya dok sahut devan dengan sendu"
Om tidak menyangka luna benar" mengindap penyakit yang sama dengan ibunya kanker otak sahut bram Dengan sendu.
Om kita berdoa saja yah semoga luna cepat sembuh dan pulih kembali hanya itu yang Luna butuhkan sekarang om dan kalau luna sudah sadarkan nanti om harus jujur pada Luna kalau om itu adalah ayah kandungnya Luna sahut devan dan itu membuat annisa kaget ".
Apa????? Jadi luna adalah anak kandungnya ayah? Aku saudara sama Luna? Nggak aku nggak mau saudara kandung aku itu adalah luna aku mau Luna itu mati agar papa tidak perhatian lagi sama Luna ".
Aku iri sama Luna yang mendapatkan kasih sayang lebih dari papa sahut annisa dengan sendu" aku nggak akan biarkan kamu hidup lama Luna kamu harus mati"!!!!!! Dan hanya aku anak papa satunya dan kamu tidak boleh rebut papa aku sahut Annisa dengan sinis".
•••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMP
Short Storyapa jadinnya kalau kamu masih smp dan harus menangung dan jadi tulang pungung keluarga dan merawat adek"yang kecil dan seorang kakek???? cerita ini menceritakan seorang gadis smp yang berjuang mencari nafkah"karna orangtuanya meninggal disebuah kece...