ANAK SMP PRAT 06

4 1 0
                                    

Udah tante"sahut luna dengan sendu"sudah luna tanda tangani"sekarang tante pergi darisini dan jangan temui aku dan kakek"sahut luna dengan sinis".

Baiklah luna dan untuk barang"kamu dan adek"kamu akan tante anter kesini"sahut kinara dan michel lalu pergi".

Kakek"luna nggak mau kakek kenapa"harta itu bisa dicari kek"!!!!!dan itu tidak abadi"sahut luna dengan sendu".

Yallah kasihan sekali cucuku"dia menderita semuanya karna kinara"sahut darmo dengan sendu"!!!!!.

Assalamualaikum"sahut suster".

Iya sus"ada apa"?????sahut luna".

Bayar uang administrasi dulu dek"kalau tidak semua alat medis yang menempel ditubuh kakek akan dicabut".

Apa"?????sahut luna dengan sendu".

Baik sus"sahut luna dengan sendu".

Loli jino"kelian jagain kakek dulu yah"kakak mau bayar"uang administrasi kakek dulu".

Baik kakak"sahut mereka dengan serentak".

                ••••••

Devan"mama nggak tahu sampai kapan mama akan bertahan dengan penyakit kanker mama"sahut ayudia".

Udah mama"mama jangan bilang begitu"devan yakin mama akan sembuh"sahut devan".

Tadi kamu dengarkan apa kata dokter nak"??????kalau kanker mama udah stadium akhir nak"dan dokter udah menyerah dengan penyakit mama"sahutnya dengan sendu".

Mama"jangan sedih"devan yakin allah akan mendengarkan doa"kita dan mama akan sembuh"sahut devan".

Devan kesitu dulu yah mama"bayar administrasi"

Iya nak"sahut ayudia dengan sendu".

Suster tagihan uang rumah sakit atas nama kakek darmo"????sahut luna".

Baiklah tunggu sebentar yah"sahut suster".

Baik sus"sahut luna dengan sendu".

Ini dek tagihannya".

Baik dok".

Apa"5 juta"?????sahut luna darimana aku dapat uang sebanyak ini untuk uang biaya rumah sakit kakek"?????sahut luna dengan sendu".

Tenang aja luna biar aku yang bayar"sahut seseorang pada luna lalu luna menoreh kearah sumber suara".

Eeeeeh"kakak devan"sahut luna"kakak nggak usah kakak bayar semuanya"sahutnya pada devan".

Aku mau bantuin teman aku yang kesusahan"sahut devan dengan sendu".

Iya kakak"sahut luna.

Ini dek bukti struk pembayarannya".

Baik sus"sahut luna".

Kakak devan"luna janji akan menganti semua uang kakak devan"!!!!!sahut luna yang tak enak hati".

Udah luna jangan seperti itu"aku itu ikhlas bantuin kamu"sahut devan dengan sendu".

Iya kakak"sahut luna dengan sendu".

Kakak devan emang orang yang baik"dan aku harus membayar hutangku sama dia"kasihan kakak devan"mana ibunya keliahatannya sakit parah"sahut luna dengan prihatin".

                       ••••••

Mama akhirnya kita dapat juga semua hartanya om jaka"sahut michel".

Iyalah michel"dan luna dan adek"nya dan kakek darmo nggak akan tinggal dirumah mewah kita lagi"!!!!!.

Iya mama"anak seperti luna nggak pantas mendapat harta yang berlimpah seperti ini"!!!!!sahut michel".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang