Pelajaranpun berlangsung dan belpun berbunyi".dan semuanya pada sibuk kekantin nggak seperti luna dan michel yang nggak kekantin".
Luna menikmati bekal yang dikasih om bram tadi pagi"dengan lahapnya".
Sentelah makan luna mau ke perpustakaan"
Michel"sahut luna dengan lembut".
Kamu ngapain kamu kagetin aku"sahut michel dengan geram".
Kamu itu kenapa"????kenapa tidak kekantin"biasanya kamu orang pertama kekantin"sahut luna dengan sendu".
Udah deh lun"kamu itu jangan ikut campur urusan aku"!!!!!sahut michel".
Assalamualaikum"sahut devan".
Walaikumsalam kakak"sahut luna dengan sendu".
Hey"michel kenapa luna"?????kok dia pergi begitu saja"sahut devan".
Iya nggak tahu kakak"sahut luna dengan senyum".
Luna"sahut devan".
Iya kakak ada apa"?????sahutnya.
Nanti sore kamu itu latihan yah main bulu tangkisnya".
Iya kakak"kan kompetisinya akan segera dimulai"dan aku harus semangat dan aku yakin aku bisa menang"sahut luna dengan senyum".
Iya lun"sahutnya dengan senyum".
••••••
Michel hanya memantung dibangku taman lalu dia cari digoogle dan tanda"nya semuanya tentang kehamilan sudah ada pada dalam dirinya"!!!!!!!.
Aduh ini gawat"!!!!!sahut michel dengan cemas"aku harus segera menemui kakak devan"sahut michel dengan sendu".
Lalu michel melihat devan sedang makan bareng luna".
Kenapa sih"luna itu selalu dekat sama kakak devan"!!!!sahut michel dengan sinis".
Ayuk dong lun"makan baksonya"sahutnya dengan sendu".
Iya kakak"aku nggak enak sama kakak udah traktir aku"sahut luna dengan senyum".
Kakak devan"!!!!!sahut michel yang menempuk meja dengan keras"!!!!!!.
Michel"!!!!ada apa"?????sahut kakak devan".
Ada hal yang harus aku bilang sama kakak"temui aku nanti dicafe'!!!!penting"!!!sahut michel lalu pergi".
Kenapa michel seperti itu yah kakak"?????sahut luna dengan heran".
Kemaren lun"di memintak aku untuk kerumahnya untuk berangkat sama"kesekolah dan terus hujan dan aku rifleks memeluk dia itu saja".
Ooooh"tapi kenapa michel agak cemas yah kakak"sahut luna dengan sendu".
Kakak juga nggak tahu lun"dan latihan kita ditunda deh nanti sore"sahutnya dengan sendu".
Iya nggak apa"kok nanti kita latihannya sendiri"aja sahut luna dengan sendu".
Aku kekelas dulu yah kakak"sahut luna dengan senyum".
Iya hati"lun sahut devan".
Iya kakak"sahut luna dengan senyum".
Lalu"dikoridor
Radit dan the geng" menuntup mulut luna sehingga luna pingsan dan mereka bawa kegudang".
Bagus"luna nggak ada orang yang akan menemui kamu disini"selama ada aku disekolah disini aku nggak akan biarkan kamu itu bahagia"kamu itu harus menderita"!!!!!sahut radit dengan sendu".lalu mengunci gudangnya".
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMP
Kısa Hikayeapa jadinnya kalau kamu masih smp dan harus menangung dan jadi tulang pungung keluarga dan merawat adek"yang kecil dan seorang kakek???? cerita ini menceritakan seorang gadis smp yang berjuang mencari nafkah"karna orangtuanya meninggal disebuah kece...