ANAK SMP PRAT 22

2 1 1
                                    

Assalamualaikum luna"!!!!!! Sahut kinara"

Itu pasti kakek dan tante kinara"!!!!! Sahut luna lalu membukakan pintu"!!!!!.

Kamu lama banget sih luna membukakan pintu"sahut kinara dengan sendu".

Iya maaf tante"!!!!! Sahut luna" lalu kinara masuk dan bawa ayahnya ke dalam kamar"!!!!.

Ayah ingat"!!!!!! Jangan bilang sama luna apa yang sebenarnya terjadi paham"!!!!!! Sahut kinara dengan sendu" dan kakek darmo hanya menunduk kecil".

Sementara itu diruang tamu".

Tante"!!!!! Sahut luna dengan sendu"

Iya luna ada apa"!!!!! Tante harus ke rumah sakit kasihan michel dia nunggu lama"!!!!! Sahut kinara".

Kenapa tante buru" sahut luna".

Iya luna ada apa"!!!!!! Sahut kinara".

Kenapa tante lama" bawa kakek terapi"!!! Dari pagi sampai malam"!!!! Dan sekarang tante jawab aku dengan jujur"!!!! Kemana tante bawa kakek"!!!!!! sahut luna dengan sendu".

Nggak kok" hanya bawa jalan" saja dan makan" hanya itu kok luna"!!??!! Sahut kinara dengan berbohong".

Gawat nih luna mulai curiga"!!!! Sahut kinara didalam hati".

Dan satu lagi luna"!!?? Tante nggak suka kalau kamu dekat sama devan"!!!! Paham kamu"!!!!.

Iya tante aku paham"!!! Sahut luna lalu menantap tante kinara pergi".

Aku paham tante"!!!!!! Kenapa tante larang aku karna michel dan devan adalah saudara tiri"!!!! Dan tante nggak mau rahasia itu terbongkar"sahut luna dengan sendu".

            •••••••••••

Devan"!!!!! Sahut bayu dengan sendu".

Apa sebenarnya terjadi sama anak saya"!!!!! Sahut bayu dengan sendu".

Iya" tadi kamu telpon"!!!!! Saya jadi cemas"!!! Sahut miranti ibunya devan".

Devan kecelakaan" di area balapan buk"!!!! Sahut nichol dengan sendu".

Apa"!!!!! Devan kecelakaan di area balap"!!!! Papa apa yang terjadi sama devan"!!!! Kenapa dia sampai ikut balapan liar"!!!!! Biasanya devan tak pernah ikut balapan liar" dia anak yang baik tapi kenapa sekarang"!!!!!! Sahut Miranti dengan sendu".

Ini karena dia ingin membantu teman ceweknya pak"!!!!! Sahut nichol".

Apa teman cewek"!!!!!!!sahut bayu".

Mah apa jangan" devan udah punya pacar" dia rela berkorban seperti ini demi pacarnya itu"!!!!sahut bayu".

Iya pah" dan anak itu harus kita beri kita pelajaran dan jangan biarkan dia dekat sama devan"!!!!! Apalagi mau ujian semester lagi" devan malah sakit begini"sahut mamanya devan dengan sendu".

Awas aja kalau sampai aku ketemu sama cewek itu"!!!!! Aku nggak akan tinggal diam"!!!!! Sahut ibunya devan".

               ••••••

Luna sudah siap dengan baju olahraga raket dan bulu tangkisnya" karna hari ini adalah hari lomba olimpiade".

Semoga aja aku menang"!!!!! Sahut luna dengan sendu"lalu liat ponselnya".

Kakak devan nggak ada telpon aku"!!!!! Apa yang terjadi sama kakak devan"!!!!! Padahal aku ingin kakak devan sport aku"!!!! Sahut luna lalu memasukan ponselnya didalam tas" dan dia ke meja makan".

Gimana jino apa kamu udah pulih"!!!!!! Sahut luna dengan senyum".

Sudah kok kakak" oke sekarang kelian habisin sarapan kelian"!!!! Kakak mau ke kekamar kakek dulu.

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang