Luna sangat rajin dalam berkerja sampai waktu sudah menunjukan pukul 20:00.
Kakak"aku pamit dulu yah"sahut luna"udah malam"sahut luna dengan sendu".
Iya dek nggak apa"sahut karyawan restoran tersebut".
Kamu ulet banget kerjanya lun"aku salut sama kamu"sahut karyawan".
Iya kakak Alhamdulillah sahut luna dengan senyum terbaiknya".
Lalu ia ke lokernya dan buka lokernya".
Loh"kok raket aku nggak ada"!!!!!!sama bulu tangkisnya"!!!!!!kan pertandingannya minggu ini"!!!!!sahut luna dengan panik".
Luna kamu kenapa"???????sahutnya dengan sendu".
Ini pak"raket sama bulu tangkis saya hilang"padahal saya ingat saya taruh raket saya disini padahal itu raket peninggalan ayah saya"sahut luna dengan sendu"
Udah luna kamu tenang saja kita bisa lihat cctv siapa yang curi raket kamu dan bulu tangkis kamu".
Iya pak"sahut luna dengan sendu".
Lalu mereka keruang cctv".
Aduh pak"maaf sahut petugas cctv"cctv diruang loker sedang rusak jadi nggak bisa kita lihat siapa pencuri itu".
Maaf yah lun"bapak tidak bisa bantu kamu siapa yang mencuri raket dan bulu tangkis kamu".
Iya pak"sahut luna dengan sendu".
Aku berharap aku bisa nemuin pelakunya"!!!!!sahutnya dengan sendu".
••••••••
Devan masuk kedalam mobil".dan membangunkan martin yang sedang terlelap dimobil".
Martin"!!!!!!!sahut devan dengan sendu".
Iya"kamu lama banget sih"diruang inapnya michel dan gue bau yang tak sedap ini"??????baju lo bau banget bro"!!!!!!!sahut Martin".
Ini semua gara" michel tau nggak"masak dia muntah di baju gue"gue juga pengen muntah"bau banget"!!!!!sahut devan dengan jijik".
Kemaren kamu bau sampah sekarang kamu bau muntahnya michel"sumpah bro busuk banget"!!!!!udah sana kamu duduk dibelakang saja"sahut martin dengan sendu".
Iya deh"sahut devan dengan sendu".
Lalu di jalanan devan melihat luna.
Kamu berhenti bro"sahut devan dengan martin".
Iya sahut martin lalu menghentikan mobilnya disebuah taman".
Lo lihat nggak"???????itu ada luna di bangku taman"kenapa yah dengan dia"??????aku sampirin luna dulu deh".
Siapa yang mencuri raket peninggalan ayah"????????maafkan aku ayah"luna nggak bisa menjaga peninggalan ayah"sahutnya dengan sendu".
Luna"!!!!!!sahut devan kamu kenapa luna"??????sahut devan yang duduk disamping luna".
Kakak"bau banget sih"!!!!!udah kakak devan jangan dekat" sama luna"!!!!!!!sahut luna dengan tegas dengan devan".
Kamu sama aja sama martin menjauh dari aku"!!!!!!kamu itu kenapa sih sahut devan dengan sendu".
Nggak ada apa" kok kakak"sahut luna dengan sendu".
Udah ayuk pulang"nggak baik kamu malam" begini sendirian"sahut devan".
Iya kakak"sahut luna dengan sendu".
Sebaiknya aku tidak bilang kejadian ini sama devan"dia pasti kepikiran dan belikan aku raket baru"padahal aku tahu hidupnya sedang susah"sahut luna dengan sendu".
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMP
Short Storyapa jadinnya kalau kamu masih smp dan harus menangung dan jadi tulang pungung keluarga dan merawat adek"yang kecil dan seorang kakek???? cerita ini menceritakan seorang gadis smp yang berjuang mencari nafkah"karna orangtuanya meninggal disebuah kece...