ANAK SMP PRAT 35

3 1 1
                                    

Kevin ini juga salah kamu"!!!!!!!sahut michel dengan geram".

Michel kamu kenapa salahin aku"?????sahut kevin dengan sendu".

Iya gara" kamu lapar"dan aku temanin kamu makan aku jadi terlambat untuk ujian"!!!!! Semua gara" kamu"!!!!!sahut michel lalu meninggalkan kevin sendirian"dan itu membuat kevin sedih"

Padahal aku ingin kita itu berduaan malah jadi seperti ini"?????? Kevin lo nggak boleh menyerah dan lo pasti bisa untuk mendapatkan Michel sahut Kevin dengan sendu".

Assalamualaikum buk"!!!!!sahut michel pada ibuk pengawas.

Walaikumsalam sahutnya dengan sinis" kamu darimana saja jam segini baru sampai ke kelas"!!!! Dan jam ujian juga sudah habis"sahut buk pengawas dengan sendu".

Buk michel mohon sama ibuk"!!!!!! Izinkan Michel untuk ujian buk"!!!!!sahutnya sambil memohon"

Maaf michel ibuk nggak bisa" dan kamu harus ikut ujian remedial nanti"!!!!!!sahut buk pengawas lalu pergi".

Sial"!!!!! Semuanya gara" kevin"!!!!! Awas aja yah Kevin aku akan balas kamu"!!!!!sahut michel dengan geram"

                ••••••••

~ di motor~

Luna kok kamu senyum" sendiri sih"??????sahut devan dengan sendu".

Iya itu dari Michel sama siswa baru itu"!!!!! sahut luna dengan sendu".

Maksud kamu Kevin"?????? Emangnya ada apa dengan kevin dan michel sahutnya dengan sendu".

Itu tadi michel terlambat untuk ujian"!!!!!sahut luna dengan sendu".

Apa luna"?????? Michel sampai terlambat"?????sahut devan dengan sendu".

Iya kakak dan kakak devan tau nggak mereka kemana"??????? sahut luna dengan sendu".

Kemana"???????sahut devan dengan sendu".

Mereka dinner dikantin"????? sahut luna dengan sendu dan devan nggak ada suara".

Kakak cemburu yah"??????? sahut luna dan devan langsung membantah luna"!!!!!.

Iya nggaklah buat apa kakak cemburu"!!!sahut devan dengan sendu".

Aku kira kakak devan itu cemburu"sahut luna dengan senyum"

Kamu mah ada" saja Luna"!!!!!sahut devan sambil senyum"

Aku tau kakak kakak pasti cemburu dan merasa tersaingi sama kevin dan Michel tidak mengejar cinta kakak lagi"sahut luna didalam hati".

              •••••••••••••

~ kontrakan luna~

Kakak" terima kasih sudah antar luna pulang"sahut luna dengan sendu".dan kakak tunggu disini yah aku mau ambil keperluan jino dulu selama dia dirumah sakit"sahut luna dengan sendu".

Iya luna"sahut devan dengan sendu".

Dan disaat luna beres" dia mendengar suara dari kamar kakek"!!!!!.

Ya allah kakek"?????sahut luna dengan sendu karena kakek terjatuh".

Kenapa bisa kakek terjatuh seperti ini kek"??????sahut luna dengan sendu".dan Luna mau nolongin sang kakek tapi kakek nggak mau"!!!!!.

Kakek ini kenapa sih kek"????? Kenapa kakek nggak mau luna nolongin sahut luna dengan sendu".

Lalu sang kakek mencoba untuk berdiri tapi nggak bisa".

Kakek biar luna tolongin yah kek"sahut luna dan nggak disangka sang kakek mendorong luna"!!!!!!.

Kakek"kenapa kakek seperti ini sama luna"!!!!! Apa salah luna sama kakek"!! Sahut luna sambil menangis".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang