ANAK SMP PRAT 08

6 1 0
                                    

Michel kamu itu kenapa sih"????sahut kinara".

Apa ada yang kamu sembunyiin dari mama"???apa ada rahasia"????tumben kamu itu pendiam dan takut"???sahut kinara dan menantap michel dengan sendu".

Apa aku cerita aja sama mama"?????sahut michel"tapi aku takut kalau aku cerita sama mama"pasti mama akan marah sama aku"????sahut michel dengan sendu".

Michel dengarin mama"kalau kamu ada masalah sama luna kamu harus kasih tahu mama"karna mama pasti akan beri perhintungan sama tuh anak"sahut kinara".

Nggak mama"ini bukan salah luna"ini bukan salah siapa"ini adalah kesalahan aku sama kakak devan"sahut michel dengan diam".

Aku harus selidikin kenapa michel seperti itu dan aku nggak mau anakku seperti ini"sedih dan nggak semangat lagi"sahutnya dengan sendu".

                   ••••••

Assalamualaikum kakek"sahut luna dengan semangat".

Kakak"sahut loli".

Loli"bagaimana keadaan kakek"????sahut luna".

Yah seperti yang kakak luna lihat"???kakek belum pulih"sahut loli tapi kata dokter kakek bisa kok rawat jalan"sahut loli dan hari ini kakek boleh pulang"sahut loli dengan sendu".

Syukurlah dek"kakak takut kalau kakek kenapa"dan biaya rumah sakit pasti mahal"sahut luna dengan sendu".

Iya kakak"sahut loli".

Assalamualaikum"sahut om bram".

Om bram"????sahut luna dengan senang".

Om dengar kamu mau pulang yah"gimana kalau kamu adek"kamu dan kakek tinggal bersama om gimana"?????sahut om bram".

Maaf om"luna nggak mau merepotkan om dan nissa"rencananya luna akan tinggal bersama kakek dan adek"dikontrakan"sahut luna"dan luna nggak mau om bantuin luna"luna bisa kok"sahut luna dengan sendu".

Iya sayang"kamu itu anak baik"dan om bawain kamu makanan"sahutnya dengan sendu".

Iya om makasih"sahut luna dengan sendu".

Om pamit dulu yah"karna om banyak kerjaan"sahut om bram".

Baik om"sahut luna dengan senyum".

Kakek"om bram itu baik yah kakek"luna merasa punya ayah"sahut luna dengan senyum"

Apa dugaan aku benar"bram tukar luna dan nissa"?????kalau iya benar"keterlaluan kamu bram"!!!!!sahutnya dengan sendu".

Kakek"pikirkan apa"?????sahut luna",luna nggak mau kakek banyak pikiran luna mau kakek itu sembuh"sahut luna dengan senyum".

Lalu kakek mengangguk".

                •••••••••

Kakek"luna mau kelapangan bantmintoon dulu yah"luna mau latihan kan sebentar lagi akan ada olimpiade"sahut luna dengan senyum".

Loli"jino kelian berdua harus jagain kakek"sahut luna dengan senyum".

Baik"sahut mereka bersaman".

~~~~lapangan ~~~~

Kakak martin"latihan disini juga"????sahut luna".

Iya lun"kok kamu sendiri mana devan"????sahutnya dengan sendu".

Kakak devan dia"mau ketemuan sama michel"sahut luna dengan sendu".

Apa lun"????mau ketemu sama michel buat apa"?????sahut martin".

Aku juga nggak tahu"mungkin michel parno dan percaya sama mitos itu"?????sahut luna dengan sendu".

Apa mitos"????mitos apa"?????sahut martin dengan sendu".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang