Luna"!!!!!!kakak cuma kasihan aja sama kamu"jadi kakak nyusul kamu kesini"sahut devan dengan sendu".
Kakak sebenernya kakak tidak usah kasian sama aku"kakak urus aja sepupuku annisa kan kakak akan dijodohkan sama dia"sahut luna dengan sendu".
Itukan masih lama"sahut devan dengan sendu".
Kakak aku nggak mau orangtua kakak itu marah lagi sama aku karena kakak selalu dekat sama aku"sahut luna dengan sendu".
Nggak akan luna"sahut devan dengan sendu dan bagaimana keadaannya jino".
Kakak jino harus membuntuhkan donor darah segera karena keadaannya semakin kritis dan aku chat teman" tadi nggak ada yang punya golongan darah yang sama seperti jino"sahut luna dengan sendu".
Emangnya golongan darah jino itu apa"?sahut devan dengan sendu".
O- sahut luna dan membuat devan senang" kan aku golongan darah aku O aku nggak tahu rasionya - atau + semoga aja sama dengan jino".
Kakak mau kemana"?sahut luna dengan sendu".
Pulang"!!!!!!sahut devan dari kejauhan".
Aneh banget kakak devan"!!!!!! sahut luna dengan sendu".
••••••••••
Aduh kepalaku pusing"!!!!!!!!sahut michel"mama kenapa kita ada di gudang mah"sahut michel dengan sendu".
Iya sayang"mamapun nggak tahu kenapa kita ada gudang"!!!!!!!ini pasti ulahnya devan sahut kinara dengan sendu".
Loh kok mama salahkan kakak devan sih"karena aku yakin ini bukan ulahnya kakak devan"sahut michel dengan sendu".
Kamu pasti aja belain dia"!!!!!!! Ini juga salah kamu sih"kamu itu terlalu bodoh dan kamu telah di butakan oleh cinta kamu sama devan tuh"sahut kinara dengan sendu".
Iya dong mama"kan aku suka banget sama kakak devan dan nggak ada yang bisa mengantikan itu"sahut michel".
Udah sahut kinara dengan sinis"aduh pintunya terkunci lagi" gimana kita caranya keluar dari sini"sahut kinara dengan sendu".
Lewat jendela mah"sahut michel dengan sendu".
Iya Michel kamu benar"sahut kinara dan mencoba membuka jendela" .
Bisa"!!!!!! Ayuk kita keluar dari sini dan Bilang sama kakek darmo"sahut kinara dengan sendu".
Iya mama"sahut michel,luna kamu pasti akan dibenci sama kakekmu sendiri"sahut michel dengan sinis".
••••••••••
Kakek makan yang banyak yah kek"sahut luna dengan sendu".
Lalu sang kakek tulis di kertas".
Iya luna kalau kamu yang suapin kakek setiap hari kakek pasti akan sembuh"sahutnya dengan sendu".
Kakek bisa aja"sahut luna dengan sendu dan luna melihat kesedihan dimata kakeknya".
Kakek"kakek ini kenapa"? Apa masih memikirkan tentang jino"?sahut luna dan kakek mengangguk".
Udah kakek jangan khawatir dengan keadaannya jino insyallah dia akan baik" saja sahut luna dengan sendu".
Maafkan aku kek aku nggak berani jujur sama kakek tentang keadaannya jino"karena aku nggak mau kakek kepikiran"sahut luna dengan sendu"lalu suster datang".
Dek"sahut suster".
Iya sus ada apa"? sahut luna dengan sendu".
Kakek darmo udah boleh pulang"karena semua biayanya sudah dibayar oleh buk kinara".
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMP
Short Storyapa jadinnya kalau kamu masih smp dan harus menangung dan jadi tulang pungung keluarga dan merawat adek"yang kecil dan seorang kakek???? cerita ini menceritakan seorang gadis smp yang berjuang mencari nafkah"karna orangtuanya meninggal disebuah kece...