ANAK SMP PART 40

10 1 1
                                    

Part TERAKHIR ~

~ 1  bulan kemudian~

Luna yang sedang lemah menggenggam tangan devan dengan erat"!!!!!.

Kakak aku capek di kemo terus"!!!!sahut luna dengan sedih"aku harus jaga kakek dan adek" aku sahut luna dengan lirih ".

Lun"!!!! Kamu tenang aja kakek dan adek  kamu sudah di jaga sama pak bram kamu tenang aja yah" kamu fokus sama kesehatan dan kesembuhan kamu"sahut devan dengan senyum".

Kakak aku tersiksa sama sakit ini kakak" aku mau sembuh aku mau sekolah lagi" sahut luna dengan sendu".

Luna kamu yang sabar yah"!!!!! Kakak yakin kamu akan sembuh"sahut devan dengan sendu ".

Nggak akan devan"!!!!! Sahut Michael dengan sendu" dia nggak akan sembuh"sahutnya dengan sinis".

Michael kamu"!!!!! Kamu jangan buat luna mentalnya semakin hancur "!!!!!!sahut  devan dengan sinis".

Kamu kenapa sih devan kamu selalu belain Luna?????? Apa kelebihannya luna daripada aku????? Kariernya sebagai atlet badminton sudah hancur "!!!!! Kamu mau apa sama dia?????? Sahut Michael".

Aku sayang sama luna di bandingkan ama kamu"!!!!!! Sahut devan dan sekarang kamu pergi dan jangan ganggu luna"!!!!!!! Sahutnya dengan sendu".

Pah sahut annisa dengan sendu".

Kok di kamarnya luna ada keributan sih???? Sahut annisa".

Lalu bram datang dan melabrak Michael.

Michael luna adalah anak kandung om"!!!!! Kamu nggak berhak untuk membuat mental dia hancur gara" kamu .

Ooh"!!! Ayah sama anak sama saja sama-sama menyebalkan sahut Michael dan pergi darisitu"..

Apa jadi om adalah ayah kandung saya ?????? Sahut luna dengan sendu".

Iya sayang kamu adalah anak kandung om sahutnya dan itu membuat mata luna berbinar dan kepalanya kembali pusing dan pingsan"

Luna sayang bangun nak"!!!!!! Ayah nggak mau kehilangan luna sahut Bram dengan sendu".

         •••••••••••••

Devan  om nggak mau kehilangan luna"!!!!! sahut bram dengan sendu nggak om om gak akan kehilangan luna luna adalah anak yang kuat sahut Devan  dengan sendu

Iya devan kamu benar dan dokter keluar dari ruang inapnya luna .

Mohon maaf pak dan adek  luna sudah meninggal dunia sahut dokter dan itu membuat devan nangis .

Nggak dokter dokter pasti salah luna nggak meninggal luna pasti akan sembuh dari kankernya sahut devan

Kami sudah berusaha sekuat tenaga tapi tuhan sudah berkehendak lain"

Luna kenapa kamu tinggalin kakak????? Kakak sayang banget sama kamu lun!!!!! Sahut devan dengan sendu

Bagus luna sudah meninggal!!!! Sahut annisa dengan senang"

            •••••••••••

pemakaman luna~

Luna kenapa kamu tinggalin kakek nak"!!!!! Kakek merasa bersalah karena kakek melarang kamu sebagai atlet bulu tangkis maafkan kakek nak sahut kakek darmo dengan sendu".

Kakak kenapa kakak tinggalin loli kakak loli sayang sama kakak jangan tinggalin loli sahut loli dengan sendu".

Kakak kenapa kakak tinggalin jino kakak jino nggak sanggup tanpa kakak"!!!!!

Udah yah kakek jino loli relakan kakak luna kakak luna sekarang sudah tenang di surga nya allah sahut devan dengan sendu "

Iya kakak"!!!!! Sahut devan dengan sendu".

Nak kakek pulang dulu yah kakek sayang sama kamu nak"!!!! Sahut kakek darmo dengan sendu "

Semua orang sudah pergi dari pemakaman tapi devan masih berdiri di pusaranya luna dan memegang batu nisannya luna".

" Luna mungkin ini terlambat buat kakak mengutarakan perasaan kakak pada kamu lun" sahut devan dengan berurai air mata" kakak sayang sama kamu lun"!!!!kakak cinta sama kamu" ini adalah hari yang terberat untuk kakak Karena hari ini kamu pergi buat selamanya "sahut devan lalu mencium batu nisannya luna " kakak nggak akan lupakan kamu lun" dan sekarang kamu nggak menderita lagi karena sakit kamu lun" semoga kamu bahagia disana dan semoga kakak bisa melewati masa duka ini yah lun".

Sekali lagi " i love you" " i miss you" sahut devan sambil kembali mencium batu nisannya luna".












































                       ~ selesai ~

                             

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang