ANAK SMP PRAT 11

5 1 0
                                    

Selesai ulangan"luna mau kekantor"dan didepan pintu kelas"ada tante kinara yang menantap luna dengan tajam".

Tante kok menantap saya seperti itu sih"??????sahut luna dengan takut".

Ini pasti salah kamu luna"dan michel yang kena gentahnya"semuanya salah kamu"!!!!!sahut kinara sampe michel masuk keruang guru dan dia dihukum"!!!!!!sahut kinara dan akan menampar luna namun ditahan oleh devan".

Tante"jangan salahkan luna seperti itu aja"luna nggak salah apa"yang salah itu anak tante michel"bukannya luna yang salah"sahut devan dengan sergap".

Ayuk lun"kita pergi"untuk apa kita bicara sama orang seperti itu"nggak ada gunannya"sahut devan dengan sendu".

Kurang ajar yah tuh anak"beraninya main"sama saya"sahut kinara dengan sendu lalu keruang guru".

          ••••••••••••

Michel"ibuk nggak nyangka"kamu masih kecil dan udah ******** apa kamu nggak diajarin sama orangtua kamu dan menjaga kehormatan kamu"???????sahut buk asri dengan sendu".

Iya maaf saya buk"!!!!!sahut michel dengan sendu".

Michel ibuk tidak mau lagi kamu sekolah disini dengan berat hati ibuk keluarkan kamu dari sekolah"sahut buk kepala sekolah".

Saya mohon buk"jangan keluarkan anak saya"!!!!!sahut kinara dengan sendu",saya yakin ini adalah salah paham dan salahnya luna".

Ibuk"jangan salahkan luna"atas kesalahan anak ibuk"ibuk tau nggak sih apa yang dilakukan oleh anak ibuk"?????sahut buk asri".

Emangnya apa yang dilakukan oleh anak saya"??????sahut kinara dengan emosi"

Anak ibuk telah******* sahut buk asri dengan tegas dan kami udah putuskan untuk keluarkan michel dari smp 08".

Apa"!!!!!sahut kinara dan menantap michel dengan tajam"!!!!!

Apa benar apa yang dikatakan oleh buk asri tadi"!!!!!!kamu sahut kinara lalu menampar michel".

Mama nggak nyangka nak" kamu itu lakuin itu dan sekarang kamu ikut mama"!!!!!!!sahut kinara lalu menarik michel keluar kantor".

Michel"kamu itu telah mempermalukan mama nak"!!!!!!sahut kinara dengan geram"dan mama nggak mau lagi kamu itu buat mama pusing"!!!!mama udah pusing urusan kantor dan sekarang mama harus pusing urusan kamu yang telah ****** mau taruh dimana muka mama"!!!!!mama malu michel mama malu"!!!!!sahut kinara dengan geram"!!!!!

Maafkan michel mama"!!!!!!sahut michel sambil menangis dan berlutut dihadapan mamanya"!!!!!

Michel udah buat mama kecewa"!!!!!!!michel juga hancur mah"bukan mama aja yang hancur"tapi michel juga mah"!!!!!!!sahut michel dengan sendu".

Sekarang jawab mama"siapa yang lakuin itu sama kamu michel"!!!!!!sahut kinara dan menantap michel dengan tajam".

Yang lakuin itu sama michel adalah kakak devan mah"sahut michel dengan sendu".

Waduh"!!!!!michel udah bilang lagi sama ibunya tentang kejadian itu"aku harus segera beritahu devan"!!!!!aku yakin ibunya michel pasti ngamuk nih sama devan"sahut martin dengan sergap".

Michel"kita cari devan"!!!!!!dan dia harus tanggung jawab atas apa yang terjadi sama kamu"!!!!!!sahut kinara dengan geram".

Iya mama"sahut michel dengan sendu"

Mungkin inilah yang terbaik"sahut michel dengan senyum tipis".

       •••••••

Gimana lun latihan bulu tangkisnya"?????sahut devan dan menantap luna dengan sendu".

Iya kakak"Alhamdulillah aku rutin kok Latihan dan kan pertandingan olimpiadenya sebentar lagi"sahut luna dengan senyum".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang