ANAK SMP PRAT 13

3 2 1
                                    

Aku harus mengrekrut ayah"untuk berkerja disini"!!!! Walaupun dia itu sakit jantung"tapi aku yakin ayah pasti bisa menjalankan perusahaan dengan baik"aku harus ke kontrakannya ayah"dan bilang sama dia" dia harus berkerja dierlangga grop"sahut kinara dengan sendu".

Lalu kinara datang ke kontrakannya kakek darmo".

Devan menghentikan motornya dekat perkarangan kontrakan".

Lun"??????itu tante kinara deh"?????untuk apa dia kerumah kamu"????????sahut devan".

Aku nggak tahu kakak"?????udah kakak pergi darisini"kalau tante kinara lihat kakak" bisa bahaya kakak"sahut luna dengan sendu".

Iya lun"kakak pamit dulu"assalamualaikum".

Walaikumsalam"sahut luna dengan sendu lalu menghampiri kinara".

Assalamualaikum"tante untuk apa tante kesini"??????.

Saya mau ketemu sama ayah saya"!!!!!!sahut kinara dengan sendu".

Untuk apa tante mau ketemu sama ayah tante"??????sahut luna dengan sendu".

Udahlah lun yah"!!!!!ini bukan urusan kamu"!!!!!sahut kinara".

Kalau tante menyakiti kakek" aku nggak akan tinggal diam tante"!!!!!!.

Siapa luna"??????siapa yang akan sakitin kakek"??????saya tidak akan sakitin kakek kamu"!!!!!ini urusan perusahaan"!!!!!.sahut kinara"!!!!

Iya tante"!!!!!!sahut luna".

Assalamualaikum loli jino"!!!!!!sahut luna".

Assalamualaikum kakak"!!!!!sahut loli"!!!!!!

Kakak"??????kenapa ada tante kinara disini"??????sahut loli.

Loli"!!!tante kinara mau ketemu sama kakek"ada hal yang harus tante bicarakan sama kakek".

Yaudah kakak"sahut loli dengan sendu".

Semoga aja tante kinara tidak  membuat kakek down dan sakit jantungnya kumat"sahut luna dengan sendu".

                   •••••••

Aduh gimana caranya aku bisa keluar dari kamar mandi ini"!!!!!mama benar" yah"!!!!jahat sama aku"!!!!!aku juga nggak mau hal ini terjadi"!!!!!sahut michel dengan sendu".

Assalamualaikum non michel"!!!!.

Itukan bibi"!!!!!!sahut michel"!!!!!!.

Bibi tolongin michel bi"!!!!!!tolong keluarin michel dari kamar mandi"sahut michel"!!!!!.

Maaf non"bibi nggak bisa"!!!!kunci kamar mandinya dibawa sama ibu non"!!!!sahut bibi".

Itu ada bingkisan dari non nissa"!!!!!!.

Iya bi"!!!!!sahut michel" lalu michel ambil dari kolong pintu".

Makasih bi"sahut michel".

Mama yah benar" keterlaluan"!!!!!!!sahut michel" kenapa mama tega sama aku"???????dia kunciin aku seharian disini"!!!!sahut michel dengan sendu"lalu ia buka bingkisan dari nissa".

Tumben yah tuh anak"kasih aku bingkisan"sahut michel lalu ia buka"bertapa terkejutnya michel ketika ia tahu isi bingkisannya".

Inikan foto aku sama kakak devan"!!!!!dan dia beliin aku sarung tangan bayi dan apa ini"!!!!!sahut michel lalu membuka surat dari nissa

Selamat jadi ibu muda mama michel"!!!!!!.

Tidak"!!!!!!!!aku nggak ******** tidak"!!!!!!!!sahut michel lalu ia menghidupkan sowernya dan menyadari kesalahannya".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang