ANAK SMP PRAT 28

3 1 1
                                    

Kakak kenapa kakak"?????? Kenapa dengan jino"!!!!!!sahut loli dengan sendu".

Lalu luna menantap loli dengan sendu".

Kamu tenang aja yah dek" jino nggak apa" kok udah sekarang kita berangkat yah ke sekolah"sahut luna dengan sendu".

Iya kakak" sahut loli dengan sendu" loli berangkat duluan kakak" karena ojek online loli udah sampai"sahut loli dengan sendu".

Iya dek"sahut luna dengan sendu".

Maafkan kakak dek"kakak bohong sama kamu"karena kakak nggak mau dek kalau kamu itu kepikiran"sahut luna dengan sendu".

~ dipekarangan kontrakan~

Luna"!!!!!!sahut devan dengan sendu".

Kakak devan"!!!!!sahut luna dengan sendu".

Kok kamu sedih gitu sih ada apa"?????sahut devan dengan sendu".

Ini adek tentang adekku kakak"sahut luna dengan sendu".

Apa adek kamu"!!!!!!! Emangnya kenapa dengan adek kamu Luna"?????sahut devan dengan sendu"apa jino kenapa"sahut devan dengan sendu".

jino kritis kakak"sahut luna dengan sendu".

Apa jino kritis sahut devan dengan sendu".

Iya kakak"sahut luna dengan sendu".

Udah luna kamu jangan sedih" kan kita mau ujian"kamu harus fokus untuk ujian".

Iya kakak"sahut luna dengan sendu".

Udah sekarang kita berangkat ke sekolah"dan kamu jangan sedih lagi"kamu harus senyum"sahut devan dengan sendu".

Iya kakak"sahut luna dengan sendu".

              ••••••••••••

Mumpung tante kinara dan michel belum sarapan"aku habisin ah"sarapannya"sahut annisa dengan sendu" dan dengan lahapnya dalam sekejap dia habiskan semua sarapan di atas meja".

Mama"ayuk sarapan"sahut michel dengan senang".

Iya sayang"sahut kinara".

Apa kamu udah siap sekolah di smp 08??????sahut kinara dengan sendu".

Sudah dong mah"dan aku yakin luna pasti bisa membujuk kepala sekolah untuk terima aku"???????sahut michel dengan sendu".

Iya mah"sahut michel dengan sendu".

Lalu mereka duduk untuk sarapan dan kaget karena sarapannya udah habis".

Mama kok sarapannya udah habis aja"!!!!!! Akukan belum sarapan mah"!!!!!!!sahut michel dengan geram".

Iya sayang kok udah habis aja"sahut kinara dengan sendu".

Aku yang habisin sarapannya nggak suka"!!!!!sahut annisa dengan sendu".

Apa nissa kamu yang habisin sarapannya"!!!!!!! Kamu tamak yah"!!!!!!!! Kamu nggak pikirkan aku dan mama belum sarapan"!!!!!!!sahut michel dengan geram"!!!!!!!!!.

Iya nissa"!!!!!!! Kenapa kamu habisin semuanya"!!!!!!! Kamu nggak ninggalin kita sarapannya"!!!!!!!sahut kinara dengan emosi".

Bodoh amat"!!!!!! sahut anissa lalu pergi".

Awas yah kamu nissa aku akan balas kamu"!!!!!!sahut Michel dengan sendu".

                 •••••••••••

~ gerbang SMP 08~

Luna kok turun dari motor kamu nggak semangat sih"!!!!!!sahut devan dengan sendu".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang