ANAK SMP PRAT 14

2 2 1
                                    

Yallah michel bangun nak"!!!!!sahut kinara dengan cemas"kenapa kamu jadi begini"??????sahutnya dengan sendu".bibi tolong telpon ambulans kita bawa michel kerumah sakit"sahut kinara dengan sendu".

Baik nyonya"sahut sang bibi".

Michel mama mohon sama kamu nak" kamu harus bertahan dan jangan ninggalin mama nak"sahut kinara dengan sendu"mama nggak mau kehilangan michel nak"!!!!sahutnya dengan sendu".

Nyonya"!!!!sahut sang bibi".

Ambulans sudah sampai"sahut sang bibi".

Iya bi".

Pak tolong anak saya pak"sahut kinara dengan sendu".

Semuanya gara" devan dia harus membayar akibatnya apa yang dia lakuin sama anakku"sahutnya dengan sendu".awas aja kamu devan"!!!!!!sahut kinara dengan sinis".

             ••••••••

Assalamualaikum luna"sahut martin dan devan".

Walaikumsalam"sahut luna dengan sendu".

Apa kamu sudah siap kita cari bukti kalau devan itu nggak salah"????????sahut martin".

Siap dong kakak"sahut luna".

Ayuk kita naik mobil aku yang cantik ini"?????sahutnya dengan sendu".

Sombong amat lo martin"!!!! Mentang" punya mobil laborgini gini aja kamu udah sombong"!!!!!sahut devan dengan sendu".

Iyalah"!!!!kita itu harus sombong dan pamer kemewahan kita supaya orang tidak menginjak" kita terus"kalau kamu iri bilang aja devan"!!!!!sahutnya dengan sendu".

Udah ah"!!!! ngapain sih ribut"!!!!kapan kita berangkatnya ini"sahut luna dengan sendu".

Oke saatnya kita berangkat"!!!!!!sahut martin dengan sendu".

Semoga aja buktinya cepat dikumpul".

Nino"!!!itu devan martin dan luna mereka mau kemana yah"?????sahut radit".

Udah ah radit untuk apa kita ikut campur"!!!!!urusan mereka"kan kita mau makan"sahut nino"!!!!.

Nggak aku harus ikutin mereka"?????sahut radit dan melanjukan kecepatan mobilnya dengan kecepatan sedang".

Untuk apa sih kita ikutin mereka"?????sahut nino dengan heran".

Udah diam aja kamu nino" aku harus gagalkan rencana mereka"aku yakin mereka sedang mencari bukti kalau devan itu tidak bersalah"dan aku nggak akan biarkan itu terjadi"!!!!!!!sahut radit dengan sinis".

               •••••••••

Dok tolong dok"selamatkan anak saya"!!!!!sahut kinara dengan sendu"????

Baik buk"kita akan berusaha semaksimal mungkin"sahut dokter dan masuk keruang inap".

Yallah kenapa michel jadi begini"???????sahut kinara dengan sendu".

Udah nyonya yang sabar nyonya"insyallah non michel akan baik" saja"sahut sang bibi".

Semuanya salah bi"!!!!!saya yang mengurung michel dikamar mandi"!!!!saya yang salah"!!!!saya tidak bisa menjaga anak saya bi"!!!!!!sahut kinara dengan sendu".

Udah nyonya yang tenang yah"!!!!!!sahut sang bibi yang menenangkan kinara".

Michel semoga kamu tidak apa" yah nak"????mama sayang banget sama michel"dan mama nggak mau michel kenapa"!!!!!!!sahut kinara dengan sendu".dan mama janji nak"mama akan sayangi michel"sahut kinara dengan air mata yang mengalir dipipinya".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang