Aku harus pergi ke stadion perasaan aku tidak enak terhadap luna"!!!!!sahut devan lalu melepas infusnya dan jalan tertatih.aku harus kuat dan aku harus segera sampai ke stadion dan menonton luna bertanding" sahutnya dengan sendu" dan devan sekuat tenaga untuk ke stadion".
Luna kamu harus tunggu aku"!!!!! Dan aku akan menyelamatkan kamu jika kamu dalam bahaya"!!perasaan kakak mengatakan kamu tidak baik" saja sahut devan lalu ia sampai diluar rumah sakit"!!!!!.
Aku harus cari taksi untuk kesana" kasihan luna kalau ia nunggu lama"!!!!!! Sahut devan dengan sendu lalu ia melihat taksi"!!!!!.
Taksi"!!!!! Sahut devan".
Semoga aja aku tidak terlambat dan aku melihat luna bertanding"!!!!! Sahut devan dengan sendu".
•••••••••
Aduh ayah"!!!!!! Ayah susahin tau nggak"!!!!!sahut kinara dengan kesal".ayah sampai sakit segala lagi"!!!!sahut kinara dengan sendu".
Maafkan ayah yah nak"ayah menyusahkan kamu"!!!!sahut kakek darmo".
Untuk kali ini aku maafkan aku yah"!!!!!! Nanti aku nggak akan pernah maafkan ayah"!!!!!kalau ayah ulangi lagi hal seperti ini"!!!sahut kinara dengan sendu".
Dok apa yang terjadi sama ayah saya"?????sahut kinara dengan sendu".
Ayah ibuk hanya demam biasa dan dia harus dirawat beberapa hari disini supaya dia pulih".
Baik dok"!!!!! Sahut kinara lalu keluar".
Kinara pasti kecewa dan marah sama aku"!!!! Tapi aku udah nggak sanggup lagi berkerja diperusahaan aku buntuh istirahat"!!!!sahut kakek darmo dengan sendu".
••••••••••
Luna mulai matanya pelan"
Aduh aku ada dimana"??????? Sahut luna dengan sendu dan dia berusaha membuka pintu tapi nggak bisa"!!!!!
Tolong"!!!!!! Bukakan pintu tolong"!!!!!!sahut luna dengan sendu"!!!!! Siapa yah yang kunci aku disini"!!!!!!! Keterlaluan sekali dia"!!!!!!! Sahut luna dengan sendu" tolong buka pintunya"!!!!!! Aku mau bertanding"!!!!!!! Sahut luna dengan sendu".lalu ia dapat sebuah pesan".
Pesan dari radit"??????? Untuk apa dia pesan aku"!!!!! Sahut luna dengan sendu".
Radit...
Inilah yang aku mau luna"aku nggak mau kamu suskes dan menang"dan karna itu aku mengurung kamu di gudang stadion
Astaghfirullah aladzim"!!!!! Jadi ini ulahnya radit"??????? Dan aku nggak bisa keluar dari sini"!!!!!! Kenapa kamu jahat sama aku radit kenapa"?sahut luna dengan sendu" dan aku harus ikut olimpiade itu bagaimanapun caranya"!!!!!! Sahut luna dengan sendu".
Aku harus hubungi kakak devan hanya dia yang dapat menolong aku".Sahut luna tapi ponselnya bakterainya habis".
Aduh ponsel aku bakterainya habis lagi"!!!!dan aku nggak bisa tolong sama siapapun"sahut luna dengan sendu".
••••••••••••
Michel kok kamu udah siap"!!!!! Sahut kinara.
Iya mama kata dokter aku udah boleh pulang dan ada berita bahagia mama"?????? Sahut michel dengan senang"!!!!!.
Kamu kok senang sayang ada berita bahagia apa"??????? Sahut kinara dan menantap michel dengan sendu".
Iya mama"!!!!!!! Aku diterima di smp 10 sahut michel dengan sendu"!!!!!!!.
Apa sayang kamu diterima di smp 10 smp terkenal itu"??????sahut kinara".
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMP
Short Storyapa jadinnya kalau kamu masih smp dan harus menangung dan jadi tulang pungung keluarga dan merawat adek"yang kecil dan seorang kakek???? cerita ini menceritakan seorang gadis smp yang berjuang mencari nafkah"karna orangtuanya meninggal disebuah kece...