ANAK SMP PRAT 15

1 2 2
                                    

Jadi selama ini"!!!!!kamu menjual obat-obatan kadarluasa untuk dijual"!!!!pantasan aja klaen saya pada marah"!!!!!dan ada yang meninggal obserdosis dan saya yang ganti rugi"mulai sekarang kamu saya pencat"!!!!sahut pemilik apotik itu pada karyawannya".

Iya pak maafkan saya"sahutnya lalu pergi".

Adek" terima kasih karna telah membantu saya"!!!dalam kasus ini"!!!!ternyata karyawan saya menjual obat-obatan dan tespeck kadarluasa".

Iya pak nggak apa" kok sahut luna".

Boleh saya mintak rekaman cctv ini pak"????sahut devan".

Boleh"karna ini adalah bentuk terima kasih saya sama kelian".

Alhamdulillah"sahut mereka dengan serentak".

             ••••••••••••

Michel kamu makan dong"sahut kinara dengan sendu" .

Aku nggak mau makan"!!!!!!!!sahut michel dengan sendu".

Kenapa kamu tidak mau makan"???????sahut kinara.sayang kamu harus banyak makan supaya kamu cepat sembuh"!!!!!!sahutnya dengan sendu".

Nggak mama"aku nggak mau makan"!!!!!aku maunya kakak devan ada disini temanin aku"????sahut michel dengan sendu".

Aduh gimana ini"??????aku harus telpon anak itu"??????dan suruh dia datang kesini"!!!!!!sahut kinara lalu menelpon devan".

 
~dimobil~

Luna"terima kasih yah"kamu udah bantu kakak"??????sahut devan dengan sendu".

Iya kakak"aku pasti akan bantu kakak"?????sahut luna dengan sendu".

Sama aku tidak ini"??????sahut martin dengan sendu"?????.

Iya sama kamu juga martin"!!!!keselin banget sih lo"!!!!!!!sahut devan dengan jengkel".

Telpon dari siapa kakak"???????sahut luna dengan tanda tanya"??????.

Ini dari tante kinara"??????sahut devan dengan takut.

Kenapa tidak kakak angkat"?????siapa tahu penting"udah kakak jangan takut lagi sama tante kinara"sahut luna dengan sendu".

Iya lun"sahut devan lalu memencet tombol hijau diponselnya".

Hello assmulaikum"tante ada apa"??????sahut devan dengan sendu".

Kamu bisa nggak datang kerumah sakit"?????sahut kinara dengan sendu".

Apa datang kerumah sakit untuk apa tante"?????sahut devan dengan takut"!!!atau jangan" cek kehamilan michel lagi"??????aduh gimana ini"?????sahut devan dengan takut".

Michel jatuh dari kamar mandi dan sekarang dia ada dirumah sakit"dan dia tidak mau makan dia maunya disuapin sama kamu".

Oke baiklah"sahutnya dengan sendu".

Kenapa muka kakak betek gitu"??????sahut luna dengan sendu"??????

Tante kinara ingin aku kerumah sakit"????untuk suapin michel"sahutnya dengan sendu".

Yaudah kakak jenguk aja dia"!!!sahut luna dengan sendu".

Semuanya demi kamu lun"!!!!kamu yang paksa aku untuk menjeguk dia"!!!!!!kalau ikutin hati aku nggak mau menjeguk dia"!!!!sahut devan dengan judes".

Udah kakak"kakak harus memaafkan michel" dan kakak harus baik sama michel"walaupun kemaren"heboh dia hamil karna kakak"tapi itu tidak terbukti kakak"michel tidak hamil"!!!! Sahut luna dengan sendu".

Benar itu devan" lo harus maafkan michel"sahut martin".

Iya aku akan maafkan michel"sahutnya dengan sendu".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang