Aduh lun"aku bau banget yah"???????aku malu nih masuk kelas"ujar devan dikoridor.
Iya mau bagaimana lagi kakak" ini juga buat masa depan kakak"sahut luna".
Kakak"aku punya ide buat jelasin semuanya sama tante kinara"dan kakak nggak akan disalahin lagi"?????sahut luna dengan sendu".
Iya lun apa"??????sahut devan dengan sendu".
Didekat kakak dan michel berteduh ada CCTV nggak"?????sahut luna dengan sendu"dan itu akan menjadi bukti"kalau kakak hanya pelukan sama michel dan nggak ngapain" dia sahut luna dengan sendu".
Iya bener juga"sahut devan".
Iya udah kakak" aku mau ke kelas dulu" sahut luna"dan semoga aja kesalahpahaman ini akan segera berakhir"sahut luna lalu pergi".
Lun"nanti sore kita harus latihan buat bulu tangkis",lalu bagaimana caranya kamu menolong devan"????sahut martin".
Kita latihan dilapangan sekolah aja"sepulang sekolah"sahut luna lalu pergi".
Luna benar" mau bantu devan" dan semoga aja deh kesalahpahaman antara michel dan devan akan segera berakhir"sahutnya dengan sendu".
••••••••••
Michel hanya diam memantung dan tanpa kata"didalam mobil".
Kinara menantap michel dengan tajam"!!!!!.
Belum kamu buat luna tersingkir malah kamu yang keluarin"!!!!!!kamu itu yah michel udah bikin malu mama".mama belum mau punya cucu"dan kamu harus dapatkan hukuman dari mama"!!!!!.
Mama mau ngapain mah"sahut michel dengan sendu".
Lalu kinara memarkirkan mobilnya dirumah dan dia menarik michel".
Mama mau bawa aku kemana"?????lepasin michel mah"?????sahut michel dengan sendu".
Lalu kinara mendorong michel dikamar mandi lalu menguncikannya".
Mama"!!!!! Bukakan pintunya mah"!!!!kenapa mama nggak sayang sama michel"??????sahut michel dengan sendu"
Maafkan mama michel"!!!!mama lakuin ini karna ulah kamu"????masa depan kamu udah hancur sama sidevan tuh"dan aku harus cari anak itu"dan dia harus segera menikahi michel"sahut kinara dengan sinis".
•••••~dikelas devan~
Ada seorang cewek dengan senyum" sendiri melihat kado yang akan dia kasih terhadap orang yang paling spesial didalam hidupnya".
Devan pasti suka"sahut putri dengan sendu"seragam sekolah ini"????karna aku sangat prihatin sama seragamnya yang udah kusam dan robek"sahut putri yang tak lain adalah anak kepala sekolah".
Disaat dia melihat devan masuk ke kelas dia langsung memanggil devan"
Devan"!!!!ujar putri dengan sendu".
Hey" put"!!!!kamu jangan mendekat"!!!!aku bau sampah"sahut devan dengan sendu".
Devan lo bau sampah sih"!!!!!sahut teman sebangkunya".
Ini gue punya seragam baru buat lo"!!!!lo ganti aja" daripada teman" disini komplen sama lo karna lo bau sampah"sahutnya dengan sendu".
Oke"sahut devan" terima kasih put sahut devan lalu keluar".
Lalu putri duduk dibangkunya devan".
Put"sebaiknya lo jangan terlalu baik deh sama devan"???
Maksud lo anggun"????sahut putri dengan kesal".
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMP
Short Storyapa jadinnya kalau kamu masih smp dan harus menangung dan jadi tulang pungung keluarga dan merawat adek"yang kecil dan seorang kakek???? cerita ini menceritakan seorang gadis smp yang berjuang mencari nafkah"karna orangtuanya meninggal disebuah kece...