ANAK SMP PRAT 09

8 1 0
                                    

Michel lari sekecangnya"dengan perasaan kecewa".

Semuanya udah hancur"!!!!!teman"pasti akan bully gue"sahut michel ditengah guyuran hujan".

Kenapa ini bisa terjadi sama gue"!!!!gue baru saja kelas 7 dan kenapa hal ini menimpa gue"sahut michel dengan sendu".

Bukannya itu michel yah"kenapa dia menangis ditengah hujan deras seperti ini"sahut luna"apa dia beratem sama kakak devan"?????sahut luna dengan sendu"kasihan sekali kamu michel"sahut luna dengan sendu".

Pak berhenti disini pak"dan tunggu disini yah pak"!!!!sahut luna dengan sendu".

Baiklah neng"sahut sopirnya".

Michel"!!!!!sahut luna dengan sendu"lalu ia mempayungi michel".

Untuk apa lo bantuin gue lun"!!!!gue ini kotor"!!!!dan jangan sok baik sama gue"!!!sahut michel dengan sendu"lalu pergi".

Michel kamu mau kemana"????lalu luna melihat tespek yang tadi dijatuhkan michel".

Benda ini punyanya michel"?????sahut luna dengan sendu"dan Hasilnya adalah positif"sahut luna dengan sendu"?????nggak ini nggak benarkan"?????sahut luna yang tak percaya".

Itu benaran punyanya michel aku beli apotik bahagia"sahut devan".

Jadi kakak  yang.....sahut luna dengan sendu".

Kamu luna jangan menunduh aku macam"aku mana mungkin lakuin itu"sahut devan dengan sendu".

Lalu yang ini apa"?????bagaimana bisa hasilnya itu positif"?????sahut luna lalu membuang tespek tersebut di tong sampah"!!!!!.

Kakak devan"!!!!nggak boleh lari dalam tanggung jawab sama michel"!!!!!sahut luna dengan sendu".

Sekarang kita cek diapotiknya"!!!!pasti ada masalah sama tespeknya lun"!!!!kamu harus percaya sama aku"!!!!sahut devan".

Yahudah"!!!!!sahut luna dengan sendu".

            ••••••••••

Aku emang udah kotor"!!!!!sahut michel dengan sendu"!!!!!aku udah nggak berarti lagi hidup didunia ini"!!!!!sahut michel dan aku nggak mau teman" tahu ini semua"!!!!aku harus fitnah luna"biar dia dikeluarin dari sekolah"!!!!!sahut michel dengan sendu".

Stop disini saja pak"!!!sahut michel"dan gue akan masukin benda itu ditasnya luna"agar semua orang mengira luna wanita yang nggak benar"dan dia nggak usah masuk olimpiade itu"sahut michel dengan sendu".

Maaf mbak"apa ada tespek  yang sudah kadarluasa"sahut michel".

Ada dek buat apa"??????sahut apotekernya".

Saya perlu mbak"sahut michel".

Tapi kami nggak boleh jual barang yang sudah habis masa waktunya mbak eeeh adek"sahut apotekernya".

Saya akan bayar mbak sepuluh kali lipat"saya akan transfer ke rekening mbak"!!!!kalau mbak mau membantu saya"sahut michel"atau uang kes aja".

Ini 5 juta besok 20 juta saya akan transfer sama mbak"sahut michel dengan sendu"dan jangan bilang kesiapa"????kalau tespek yang mbak jual itu kadarluasa sama dua orang ini"!!!sahut michel memperlihatkan foto luna dan devan".

Baik"sahut apotekernya"ini tespeknya dan disitu juga ada nomor rekening saya"sahut apotekernya".

Bagus"dan jangan bilang kesiapa"kalau saya yang menyuruh mbak paham"!!!!!!sahut michel dengan sendu"dan tinggal tes"dan besok sekolah pasti geger karna prihal ini"dan luna pasti akan dikeluarkan dari sekolah"sahut michel dengan cerdik".

                •••••••••

Sebuah motor sudah memasuki apotik bahagia".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang