Disaat luna mau menlangkah dan menunju trotoar jalan" ada sekelompok geng" yang menghampiri luna".
Kelian siapa"???????? Sahut luna dengan takut".
Kami adalah geng antariksa"!!!!! Sahut Kenzo ketua geng"!!!!!.
Mau kelian apa"!!!!!!! Sahut luna dengan takut"!!!.
Mau kami kamu ikut kami"!!!!!! Sahutnya dan menarik tangan luna"!!!!!!.
Nggak aku nggak mau"!!!!!! Sahut luna dengan takut" aku nggak mau ikut sama kelian"sahut luna dengan sendu"!!!!!.
Itukan luna"!!!!! Sahut martin" aku harus menolong luna"!!!!! Sahut martin dengan sendu".
Kakak martin" tolongin aku"!!!!!! Sahut luna dengan sedih".
Baik luna"!!!!!! Sahut martin dengan sendu".
Kelian lepasin dia" atau aku akan panggil polisi"!!!!!! Sahut martin dengan sendu".
Lo berani sama kita"!!!!!! Sahut Kenzo".
Gayaknya dia tidak berani deh bos" sahut Romi"
Siapa takut"!!!!!! Aku bisa kok lawan kelian"!!!!! Sahut martin dengan sendu".
Ciat"!!!!!!! Sahut martin dan martin berhasil menghambisi mereka".
Luna" kok kamu bisa sih jalan sendirian" mana devan katanya dia mau menjemput kamu"!!!! Sahut martin dengan sendu".
Kakak devan dia"!!!!! Ada urusan kakak" jadinya kakak devan tidak bisa menjemput aku"!!!! Sahut luna dengan sendu".
Sudah" ayuk kita kemobil"!!! Biar kakak yang antar kamu pulang"sahutnya dengan sendu".
Baik kakak" sahut luna dengan masih sangat takut".
Semoga aja aku tidak bertemu sama dia lagi"sahut luna dengan penuh harap".
Kasihan luna dia pasti sangat takut sama geng itu"sahut martin dengan sendu".
•••••••••••••
Bro" sahut nichol".
Iya" sahut devan". Lo harus semangat yah" karna geng antariksa mainnya curang"sahut Nichol dengan sendu".
Iya aku pasti akan hati" Nichol" sahut devan dengan sendu"
Itu mereka datang"!!!!! Sahut geng GC Z.
Gue harus bisa menang"!!!! Dan kalahkan geng antariksa"!!!!!! Sahut devan dengan sendu".
Oooh elo yang mau lawan gue"!!!!! anak smp mau lawan gue"!!!!!! Sahut Kenzo dan menantap tajam ke arah devan".
Lo itu pasti akan kalah"!!!! Karna lo tidak pengalaman di balapan ini"!!!!! Sahutnya dengan sendu".
Lo jangan hina devan yah"!!!!! Sahut nichol dengan emosi". walaupun dia masih SMP tapi dia jauh lebih baik dari lo bawa motornya"!!!!.
Nichol"!!!! Lo akan kalah"!!!!!! Kalau lo pilih tuh bocah untuk lawan gue" dia masih SMP sedangkan kita udah SMA"!!!!! Sahut kenzo dengan sendu"!!!!.
Kamu"!!!!!! Sahut nichol yang berusaha tidak pakai elo- gue".
Kamu"!!!! Jangan pernah remehkan devan"!!!! Karena kamu tidak tahu kemampuan dia"!!!! Sahutnya dengan sendu".
Oke kita buktikan"!!!!! Sahut kenzo".
Devan" ingat pesan aku"!!!! Kamu harus hati".
Iya sahut devan lalu naik di motornya dan menyalakan motornya"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMP
Short Storyapa jadinnya kalau kamu masih smp dan harus menangung dan jadi tulang pungung keluarga dan merawat adek"yang kecil dan seorang kakek???? cerita ini menceritakan seorang gadis smp yang berjuang mencari nafkah"karna orangtuanya meninggal disebuah kece...