Devan lo mau kemana"??????sahut martin dengan sendu".
Aku mau keruangan ujiannya luna"aku punya perasaan yang buruk tentang dia"sahut devan dengan sendu".
Iya aku paham tapi kondisi kamu belum pulih dan kamu masih lemas"kamu tenang aja luna akan baik"saja sahut martin yang menenangkan devan".
Kalau luna kenapa"aku nggak akan bisa maafkan diriku sendiri"sahut devan dengan sendu".
Devan"kamu.. belum selesai martin ngombong siswa"banyak yang berlarian".
Martin ada apa yah kok banyak yang perlarian gitu".
Lalu michel datang"ke UKS".
Michel ada apa"??????? sahut devan dengan sendu".
Itu gudang dibelakang sekolah terbakar"dan katanya ada seorang siswa yang terjebak didalam gudang".
Apa michel"?????sahut devan dengan sendu" apa itu luna"?????? Kalau beneran itu luna aku harus selamatin dia"sahut devan dengan sendu".
•••••••••••
Mana lagi sibayu"????? Udah lama aku tunggu dia belum datang"???????sahut kinara dengan sendu dan bayu datang terengah"dan berikan makanan itu kepada kinara".
Lama amat sih kamu"!!!!!!!!sahut kinara dengan sendu aku udah jamuran tau tunggu kamu dan sampai make up aku luntur"sahut kinara dengan sinis".
Iya maaf karena tadi antrinya lama"sahut bayu dengan sendu".
Bayu lain kali aku mohon sama kamu jangan lakuin ini lagi"!!!!!!! Kamu tau nggak aku udah capek"beli makanan malah tumpah gara" kamu sahut kinara dengan sendu".lalu pergi dengan sinis".
Sepertinya kinara masih marah sama aku"????? Ya allah apa yang harus aku lakukan"????? Untuk menembus semua kesalahan aku dimasa lalu"????????sahut bayu dengan sendu".
••••••••••••
Ya allah apinya besar sekali"sahut devan dengan sendu dan dia semakin cemas sama siswa yang ada didalam gudang itu".
Amelia apa kamu yakin luna itu akan selamat"?????sahut bella Anggita gengnya amelia".
Aku rasa sih nggak"!!!!!!!dan aku mau luna itu mati"!!!!!!dan dia nggak menganggu aku dan devan lagi"sahutnya dengan sendu".
Luna"!!!!!!!!sahut devan dengan sendu"!!!!!! Aku harus masuk kedalam sahut devan dengan sendu lalu ia masuk kedalam gudang itu .
Devan bahaya"!!!!!! sahut martin yang sudah melarang devan untuk tidak masuk kedalam".
Martin kamu nggak boleh untuk melarang aku"??????sahut devan lalu ia cari jalan untuk bisa masuk kedalam gudang itu dan dia melihat ada jendela".
Aku pasti bisa masuk kedalam gudang itu lewat jendela"sahut devan lalu ia lempar batu ke kaca jendela gudang lama itu dan dia masuk".
Mana yah"????? Siswa yang terperangkap digudang ini"?????? Asapnya tebal aku nggak bisa liat apa"sahut devan dengan sendu".
Lalu ia pakai sapu tangan dan mencari siswa itu"dan devan melihat ada seorang siswa perempuan terletak tak berdaya dan pingsan".
Luna"!!!!!!!! sahut devan dengan sendu" luna bangun luna sahut devan dengan cemas"aku harus bawa luna keluar dari gudang ini sahut martin lalu mengendong luna dan dia lompat dijendela".
Luna kita aman kita udah selamat"!!!!!! sahut devan dengan sendu"sekarang kamu bangun yah"aku nggak mau kehilangan kamu luna"sahut devan dengan sendu".
Luna"????????sahut martin yang kaget" jadi yang terkurung itu adalah luna"?????? sahutnya dengan sendu".
Iya yang terkurung digudang itu adalah luna sahut devan dengan sendu".dan untung aja aku selamatkan dia tepat waktu"kalau tidak aku nggak tau apa yang terjadi"sahut devan dengan sendu".
Lalu devan mengendong luna dan membawanya ke UKS".
Semoga aja luna nggak apa"sahut martin dengan cemas".
•••••••••••
~ kontrakan luna~
Assalamualaikum ayah"!!!!! sahut kinara dengan sendu dan dia kekamar kakek darmo".
Kinara untuk apa dia kesini apa dia mau aku bekerja lagi"?????? Nggak aku nggak mau lagi bekerja"sahut kakek darmo didalam hati".
Ayah"!!!!!!! ini kinara bawakan steak daging untuk ayah kan ayah suka stik"dan ini kinara uang gaji ayah selama ayah berkerja di erlangga grop"sahut kinara dengan cemas".
Dan ini ada uang lagi untuk biaya pengobatan jino selama dia dirumah sakit"sahut kinara yang baik dan membuat kakek darmo merasa takut"
Saatnya aku bilang ah"kalau luna itu akan ikut olimpiade bulu tangkis di Tokyo"sahutnya dengan sendu".
Ayah tau tidak"?????? Luna itu udah baik banget sama michel dia udah bantu michel untuk kembali lagi ke SMP 08 sahut kinara dan satu lagi"ayah tau tak" kalau luna itu akan ikut olimpiade bulu tangkis di Tokyo"sama devan"!!!! sahut kinara dengan sendu dan buat kakek darmo kaget".
Udah dulu yah"aku mau pulang"sahut kinara dengan sendu" dan aku yakin sentelah ini luna pasti akan dimarahin sama ayah"karena ayah nggak suka kalau luna itu main bulu tangkis di Tokyo"sahut kinara dengan sinis".
Luna kenapa kamu langgar janji kamu sama kakek"??????? Kenapa nak"?????? Kakek nggak suka kalau kamu main bulu tangkis lagi"????? Kakek nggak suka"sahut kakek darmo dengan sendu".
•••••••••••
Luna bangun luna"???????sahut devan dengan sendu Luna aku nggak mau kamu itu tinggalin aku"???sahut devan dengan sendu dan itu membuat Amelia kesal".
Iiih"!!!!!! Rencana kita gagal lagi"??????? Kenapa sih luna itu nggak di hempas aja didunia ini dia itu nggak pantas sama devan sahut Amelia sudah bersusah payah kita singkirin dia eeeh malah dia selamat"sahut amelia dengan sendu".dan tanpa disadari michel mendengar semua pembicaraan amelia dan the geng".
Oh jadi kakak Amelia yang sudah buat luna celaka"!!!!!! sahut michel dengan sendu"
Michel kamu dengar semuanya"?????sahut amelia dengan sendu".
Iya"aku dengar semuanya"sahut michel dengan sendu"dan aku nggak akan tinggal diam aku akan bilang sama semua orang"kalau kakak Amelia yang udah buat Luna celaka gimana"????? Dan kakak devan akan marah besar sama kakak"sahut michel dengan sinis".
Aku mohon sama kamu michel kamu jangan bilang sama siapapun"kakak mohon"sahut amelia dengan sendu".
Kakak putri itu kenapa yah kakak Amelia itu bermohon sama michel"sahut nino dengan sendu".
Udahlah nino kamu itu jangan ikut campur urusan orang"sahut radit".
Udah yah radit dan nino kelian jangan ribut"kakak akan kesana dan kenapa juga mereka ngintilin luna sama devan di UKS ada sesautu yang nggak beres disini"sahut putri dengan sendu".
Hmhmhm"sahut putri dengan sendu dan itu membuat Amelia dan Michel kaget".
Michel dan amelia"kelian ngapain di depan UKS dan juga kenapa kamu tadi amelia memohon sama michel"????? Sebenarnya ada apa ini"??????sahut putri dengan sendu"kenapa kelian diam"????????sahut putri dengan sendu".
Kenapa Amelia kamu tadi bermohon sama michel"?????sahut putri dengan sinis".
Aduh apa yang harus aku jawab"??????? Kalau sampai michel laporin kalau aku yang sudah membuat luna celaka bisa" gue akan di keluarkan di sekolah ini"gue nggak mau"sahut amelia dengan sendu".
••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMP
Short Storyapa jadinnya kalau kamu masih smp dan harus menangung dan jadi tulang pungung keluarga dan merawat adek"yang kecil dan seorang kakek???? cerita ini menceritakan seorang gadis smp yang berjuang mencari nafkah"karna orangtuanya meninggal disebuah kece...