ANAK SMP PRAT 32

2 1 1
                                    


~ diruangan ujian devan ~

Kenapa yah dengan devan"????? sahut martin dengan sendu"kenapa dia nggak fokus untuk memperkerjakan ujian gayak orang kekurangan darah"sahut martin dengan sendu lalu menempuk pundaknya radit sehingga radit kesakitan".

Kakak martin ada apa sih"!!!!!!! sahut radit dengan sewot".

Kamu liat tuh kakak devan"?????? Kamu bawa surat ini ke dia"sahut martin".

Iya kakak"sahut radit lalu ia lempar kertas itu".

Kok"soalnya buram yah"aku nggak fokus" kepalaku sakit banget"sahut devan lalu ia isi asal-asalan jawabannya dilembar jawaban".dan sakit kepalanya semakin menjadi"dan dia baca surat dari martin".

Devan kamu kenapa"? Kamu gayak orang kekurangan darah gitu"kalau kamu sakit aku bisa mintak izin sama pengawas". kalau kamu sedang sakit".

Nggak"aku nggak boleh bilang sama siapapun prihal aku yang donor darah untuk jino"sahut devan dengan sendu"dan sakit kepalanya semakin menggila"dan devan pingsan"!!!!!!!.

Devan"!!!!!!!!!kamu kenapa"!!!!!!!! sahut pengawas".

Pak satpam"tolong bawa devan ke UKS"sahut pengawas"dan itu membuat martin cemas".

Semoga aja devan tidak kenapa"sahut martin dengan sendu".

            ••••••••

Bel sudah berdering"kelian kumpulan lembaran jawaban dan soal di atas meja"sahut pengawas dan semuanya telah mengumpulkan jawabannya selain michel yang sewot".

Aku baru isi baru 23 soal dari 50 soal dan itu hanya asal-asalan lagi aku isi"sahut michel dengan sendu".

Michel kamu keruangan saya"!!!!!!!sahut pak pengawas dengan sinis".

Baik pak"sahut michel dengan sendu" kenapa yah aku sampai kentahuan menyontek"sahut michel dengan sendu".

Michel duduk berhadapan dengan pengawas".

Kamu udah  memberikan contoh yang tidak baik untuk siswa lainnya"dan bapak udah putuskan kalau kamu itu akan ujian remedial"sahut pak pengawas dengan tegas".

Dan kamu siapkan diri kamu untuk ujian remedial nanti"dan hukuman kamu"kamu harus bersihkan toilet"sahut pak pengawas dan membuat Michel geram".

Liat aja nanti"!!!!!!!luna ini semua gara" kamu aku akan balas kamu"sahut michel dengan sendu".

             ••••••••••••••••

~ Kantin~

Buk saya mau pesan somay satu"sahut luna dengan sendu".

Baik neng"lalu apa lagi"?sahut buk kantin"

Sama teh kontak"sahut luna dengan sendu".

Baik neng"sahut buk kantin pada luna".

Lalu luna duduk dan menanti devan".

Mana yah kakak devan"??????? sahut luna yang mencari kakak devan".

Ini neng pesanannya"sahut buk kantin".

Terimakasih buk"sahut luna dan ini uangnya"sahut luna dengan sendu".

Luna"!!!!!!!sahut radit yang tiba" datang dan membuat luna tak berselera makan".

Radit kamu itu kenapa sih"!!!!!!! Kan aku mau makan"sahut luna dengan sendu".

Kamu tau keadaannya devan"???????sahut radit dan membuat luna kaget".

Kakak devan"!!!!!!!! Kenapa dia"?????????sahut luna dengan sendu".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang