ANAK SMP PRAT 10

8 1 0
                                    

Kalau kamu punya rencana kenapa kamu sembunyikan dari mama nak"sahut kinara dengan sendu".

Mama tenang saja dan ini pasti akan membuat satu sekolah heboh"sahut michel dengan senyum".

Iya nak"mama juga berharap luna itu hidupnya menderita dan tak bahagia".

Iya mama"sahut michel".

Udah sayang"sekarang luna tidur"udah malam"sahut kinara".

Iya mama"urusan kantor gimana mah"????apa mama menang tender"????sahut michel"kalau mama nggak bisa urus kantor kita tunggu ayah aja mama"sahut michel".

Mama bisa kok sayang"udah kamu tidur"sahut kinara".

Maafkan mama nak"mama bohong sama kamu"mama nggak bisa urus perusahaan itu sampe terus kalah tender dan kita nggak punya klaen lagi"sahut kinara dengan sendu".

•••••••

Alhamdulillah kakek"sekarang kita udah sampai rumah"sahut luna dengan senyum".

Kenapa cucuku luna hidupnya menderita seperti ini"dia itu berhak bahagia"sahut kakek darmo dengan sendu".

Loh kakek kok nangis"udah yah kek"sahut luna dengan sendu".

Kakak luna mungkin kakek sedih"karna kita tinggal dirumah ini"sahut loli.

Iya kakak"kakek kasihan sama kita"sahut jino".

Lalu luna menantap kakek darmo dengan sendu".

Kakek luna nggak apa"kok beneran"kakek jangan kasihan sama kami"kami udah terbiasa kok kek tinggal digubuk seperti ini"sahut luna dengan sendu".

Iya kek"sahut loli".

Udah sekarang ayuk kita masuk kek ke kontrakan kakek"kan ini hadiah dari aku dulu untuk kek"sahut Luna dengan sendu"

••••••

Assalamualaikum kek"sahut luna".

Ini luna buatkan bubur buat kakek"sahut luna dengan sendu".kakek makan yah"sahut luna .

Aku nggak mungkin seperti ini terus"aku harus kerja"kalau tidak bagaimana bisa bayar kontrakan dan uang sekolah aku dan juga kebutuhan lainnya"sahut luna didalam hati".

Ayuk kek"makan yang banyak"sahut luna dengan senyum".

Kakak"sahut loli".

Iya loli ada apa"?????sahut luna.

Buk guru udah bertanya kakak"kapan kakak akan bayar uang sekolah"sahutnya dengan sendu".

Iya"nanti yah sayang"kakak akan kerja dan cari uang dulu"baru uang sekolah loli akan kakak lunasi"sahut luna dengan sendu".

Kakek"kami pamit dulu yah kesekolah dulu yah"kakek hati"dirumah"sahut luna dengan senyum".

Kasihan luna dia yang menjadi tulang pungung keluarga"sahut kakek"aku harus sembuh dan aku harus cari kerja bukannya luna dia masih kecil"sahut kakek dengan sendu".

•••••••

Luna"sahut devan".

Kakak devan"sahut luna".

Kamu mau aku antarin nggak"?????sahut devan".

Nggak usah kakak"sahut luna".

Udahlah luna kamu itu jangan nolak"sahut devan".

Iya kakak"sahut luna dengan senyum".

~~sekolah smp 08 ~~~

Terima kasih yah kakak"sahut luna".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang