Ini sarapannya kakak buat nasi goreng telur mata sapi kesukaannya loli dan telur dadar kesukaan kakek ayuk dong makan sahut Luna dan mereka sarapan nggak ada satupun yang ngobrol hanya suara sendok yang beradu dengan piring.
Kek janganlah berurusan sama tante kinara lagi Karena Luna nggak mau Tante kinara maksa kakek untuk kerja di perusahaan lagi sahut luna dengan sendu
Maafkan kakek Luna kakek lakukan itu karena kakek nggak mau kamu itu banting tulang sendirian kakek ingin bantu kamu nak sahut kakek darmo di dalam hati
Kakak sudah yah kakak kakek tidak kerja kok di perusahaan kakak tenang saja sahut loli dengan sendu.
Baguslah kakek tidak kerja lagi karena kakek itu butuh istirahat yang cukup dan kata dokter kakek itu tidak boleh kecapekan sahut Luna dengan sendu".
Maafkan kakek nak kakek sudah bohongin kamu kakek kerja di perusahaan nak sahut kakek dengan sendu".
•••••••••••
Sebuah mobil silver sudah memasuki sebuah rumah yaitu rumah Michael.
Assalamualaikum michael sahut kevin dengan sendu".
Walaikumsalam nak kevin untuk apa yah datang ke sini? Sahut kinara dengan sendu".
Saya ingin jemput Michael tante mana dia? Sahut kevin.
Michael tadi dia sudah berangkat ke sekolah nak kevin katanya dia itu ada tugas gitu sahut kinara dengan sendu" kalau nggak kamu masuk aja dulu yah sarapan.
Iya tante sahut kevin dengan sendu apa jangan" Michael menghindari aku Karena itu dia berangkat pagi" sahut kevin dengan sendu gayaknya aku memang nggak pantas untuk michael
Nak Kevin mau selai apa? Cokelat atau selai nanas? Sahut kinara".
Nanas Tante"sahut kevin dengan sendu".
Tante saya berangkat ke sekolah dulu yah tante sahut kevin dengan sendu".
Loh rotinya belum habis loh?sahut kinara.
Saya sudah kenyang tante sahut kevin.
Oooh iya ini bekal untuk kamu kamu tau nggak Michael loh yang siapin ini semua untuk kamu
Apa Tante michael sahut kevin ternyata dia perhatian juga yah tante sama aku sahut kevin dengan sendu saya pergi dulu yah tante".
Iya Kevin sahut kinara dengan sendu dengan ini kevin pasti tambah cinta sama michael dan aku akan jadi tambah kaya kalau kevin berjodoh sama michael sahut kinara dengan sendu".
••••••••••
Luna kamu kenapa? Sahut devan dengan sendu".
Aku masih pikirin kakek devan aku takutnya kakek nekad kerja lagi di perusahaan santa Luna dengan sendu".
Kakak yakin kakek darmo nggak mungkin kerja lagi kan kamu tau kondisi kesehatan kakek itu tidak memungkinkan untuk berkerja di kantor sahut devan.
Iya sih kakak semoga aja kakek tidak pungkiri janjinya untuk tidak berkerja lagi di perusahaan sahut Luna dengan sendu ".
Luna ayuk kita berangkat sahut devan.
Nggak usah kakak devan aku takutnya nanti orang" pada salah paham sama kita berdua sahut luna dengan sendu".
Iya nggak mungkinlah kamu tenang saja luna kalau ada yang jahat sama kamu aku paling terdepan untuk melindungi kamu sahut devan dengan sendu".
Iya kakak sahut Luna dengan sendu .
•••••••••••••
~ SMP 08~
Amelia coba deh kamu liat pangeran mu sama siapa? Sahut Chelsea anggota gengnya Amelia.
Luna lagi dan lagi dia selalu dekat sama kakak devan aku akan beri kamu pelajaran Luna dan kamu akan jauhi devan sahut Amelia dengan sendu".
Devan anterin Luna sampai kelas.
Kakak devan kakak nggak usah kali anterin aku sampai kelas segala.
Kakak ingin kamu selamat sampai kelas kakak akan jaga kamu lun sahut devan dengan sendu".
Gaya lo akan terus jaga luna"!!!!!! sahut Radit yang tiba-tiba datang yang akan terus jaga Luna di kelas itu gue Karena gue satu kelas sama luna sahut radit dan membuat devan murka.
Awas aja lo Radit kalau sampai lo sakiti luna gue nggak akan tinggal diam"karena luna itu sahabat terbaik gue sahut devan dengan murka lalu dorong dengan keras oleh devan.
Awas lo yah"!!!!!! Sahut radit dengan emosi.
Luna tolongin sahut Radit pada luna.
Ogah berdiri aja sendiri makanya diet sahut luna dan masuk ke kelas.
Awas yah kelian berdua aku akan balas Kelian sahut Radit dengan sendu.
•••••••••
Oke anak" kerjakan PR nomor 1-20 yah sahut buk Sayuti guru bahasa Indonesia.
Baik buk sahut luna dan lonceng istirahat pun berdering .
Luna kita ke Kantin Bareng yuk aku yang akan traktir kamu sahutnya dengan sendu.
Nggak usah radit aku punya uang kok buat jajan di kantin sahut luna dengan sendu luna dengan sendu dan pergi meninggalkan radit.
Bertapa sulit untukku bisa memiliki hatimu sahut Radit yang menyanyikan lagu tulus yang berjudul rumah singgah.
Luna siapa sih yang nyanyi sahut devan di pintu kelas luna.
Tuh si radit dia galau karena aku nolak pergi bersama dia ke kantin sahut luna dengan sendu".
Kasian banget sih sahut devan dengan sendu".
Sudah kakak kita ke Kantin saja sahut Luna dengan sendu".
Luna aku akan buat kamu menjauh dari kakak devan liat saja sahut radit dengan sendu".
•••••••••
Ayank miguel sahut Kevin pada Michael.
Apaan sih lo kevin gue malu banyak yang liat mau lo apa? Sahut Michael dengan sendu".
Gue mau bilang terimakasih sama ayank miguel karena ayank miguel sudah siapin bekal buat aku sahut kevin dengan sendu".
Dih mimpi kali dia aku siapin bekal buat dia ogah liat mukanya jijik apalagi di buatkan bekal sahut michael dengan sendu pasti ini ulahnya mama nih mama yah bener" sahut michael.
Kok ayank diam!!!!!! Sahut kevin.
GUE NGGAK SUKA SAMA LO"!!!!!!! MANA MUNGKIN GUE SIAPIN BEKAL BUAT LO"!!!!!!! JIJIK GUE"!!!!! sahut michael lalu mendorong kevin si cupu itu.
Kakak itu kenapa si kevin sampai jatuh gitu? Dan mukanya keliatannya sedih sahut luna dengan sendu".
Luna kakak yakin ini pasti ulahnya Michael dia sudah sakiti hatinya kevin sahut devan dengan sendu ".
Udah Kevin jangan cengeng sini gue bantuin lo berdiri sahut devan dengan sendu".
Iya terimakasih sahut Kevin dan menantap devan dengan sendu.
Lo kenapa begini dan siapa yang dorong lo sahut devan dengan sendu.
Michael yang didorong gue katanya dia jijik sama gue padahal gue cuma mau bilang terimakasih Karena dia sudah siapin gue bekal katanya bukan dia tapi kata mamanya dia yang sudah siapin bekal gue"sahut Kevin dengan sedih
Luna ini nggak boleh di biarkan Michael sudah keterlaluan dan dia memanfaatkan si kevin yang masih polos ini demi kekayaan sahut devan dan menantap luna dengan sendu".
Kasian kevin dia sudah di hina dan di bentak michael padahal niatnya baik aku harus ngomong sama michael sahut luna dengan sendu.
•••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SMP
Short Storyapa jadinnya kalau kamu masih smp dan harus menangung dan jadi tulang pungung keluarga dan merawat adek"yang kecil dan seorang kakek???? cerita ini menceritakan seorang gadis smp yang berjuang mencari nafkah"karna orangtuanya meninggal disebuah kece...