ANAK SMP PRAT 17

1 1 1
                                    

Kinara menyimpan kembali ponselnya didalam tas dan mengentuk pintu rumahnya devan"!!!!.

Assalamualaikum"sahut kinara dengan sendu".

Mama minum obatnya yah"sahut sang suaminya pak bayu".

Iya pah"pah gayaknya devan sudah pulang"papa bukakan pintu gih"sahut yuli ibunya devan"

Iya mah"sahut bayu lalu membukakan pintu"!!!!!.

Devan kamu sudah pulang nak"!!!!!sahut bayu yang kaget"seseorang dari masa lalunya datang lagi"!!!!.

Mas bayu"!!!!ayah kandungnya michel"kenapa kamu datang lagi dalam hidupku mas"!!!kamu nggak bertanggung jawab dan pergi meninggalkan aku ketika aku hamil michel dengan sendu".

Kamu ngapain kesini kinara"???????sahut bayu dengan sendu".

Apa"!!!!jadi papa dan tante kinara saling kenal"?????apa mereka punya hubungan dimasa lalu"????sahut devan dengan sendu".

Mas bayu"aku datang kesini mau bertemu sama anak kamu"!!!!!sahut kinara dengan sendu".

Maksudmu devan"????sayang anakku belum pulang dan aku senang sekali karna aku ketemu sama kamu"!!!!!sahutnya dengan sendu".

Kamu jangan panggil aku sayang lagi"!!!!kamu dan anak kamu sama aja sama" pengecut"!!!!sahut kinara dengan sendu".

Apa"?????ayah panggil sayang sama tante kinara"?????dan tante kinara bilang ayah pengecut"!!!!apa maksud dari itu semua"!!!!sahutnya dengan sendu"!!!!!.

Jaga ucapan kamu"!!!sahut bayu dengan emosi"!!!!!.

Aku harus pergi dulu"!!!karna aku nggak mau berlama" disini"!!!!!dan bilang sama anak kamu dia harus mintak maaf sama anakku"!!sahut kinara lalu pergi dan membisikkan sesautu"!!!.

Devan"!!!harus mintak maaf sama adeknya sendiri"!!!!michel itu adalah anak kandungmu juga mas"!!!!!sahut kinara lalu pergi"!!!!!.

Apa yah yang di bisikan tante kinara ke papa"?????sahut devan dengan sendu"apa mereka punya rahasia dimasa lalu"?????sahut devan dengan sendu"

Sial"!!!!kinara aku nggak akan melepaskan kamu"!!!!!! Aku masih...

Papa"!!!!!sahut devan dengan sendu".

Sayang"!!!kamu ada masalah apa sama kinara"??????sahut sang ayah dengan sendu".

Nggak ada apa"kok pa"!!!papa tenang saja"sahut devan dengan sendu".

Syukurlah sayang"!!!!dan papa nggak mau kamu devan berurusan sama dia"!!!!sahut sang ayah lalu masuk kedalam"!!!!!!.

Aku harus selidiki apa hubungannya tante kinara dengan papa"!!!!!!sahutnya dengan sendu".

             •••••••

Kakak luna"nasi goreng kakak"!!!! Enak sahut loli"

Iya kakak"sahut jino".

Iya Alhamdulillah"!!!!sahut luna"!!!!!!kakak mau antar sarapan buat kakak dulu yah"sahut  luna".

Iya kakak"sahut mereka bersamaan".

Assalamualaikum kek"!!!!!sahut luna dengan sendu".

Kakek kok udah rapi"?????emangnya kakek mau kemana"??????sahut luna dengan sendu"lalu sang kakek menulis dikertas.

Tantemu mau terapi kakek nak"????agar kakek cepat sembuh"!!!!!!.

Assalamualaikum luna"!!!!!sahut kinara"!!!!.

Tante mau terapi kakek"??????sahut luna

Iya luna"!!!!tante mau terapi kakek"!!!!!kamu maukan kakek kamu ini sembuh"?????sahut kinara dengan sendu".

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang