ANAK SMP PRAT 20

3 1 1
                                    

Udah kakak" aku nanti telat lagi kerjanya"sahut luna dengan senyum".

Semoga aja luna mengerti"sahut devan dengan penuh harap".

~dimotor~

Luna"sahut devan dengan sendu".

Iya kakak ada apa"??????sahut luna dengan sendu".

Apa aku bilang saja sama luna"sahut devan dengan sendu"kalau tante kinara memaksa kakek darmo untuk berkerja lagi dikantor"sahut devan dengan sendu".tapi apa ini saatnya yang tepat untuk bilang sama luna".

Kakek kenapa kakak"???????sahut luna dengan sendu".

Kamu harus hati" kalau tante kinara dekat sama kakek kamu"sahut devan dan membuat luna kaget".

Sebenarnya apa yang dilakuin tante kinara sama kakek"????????sehingga kakak devan memperingatkan aku tentang itu"???????sahut luna dengan sendu".

                     ••••••

Bagus yah"perusahaan ini kembali bangkit karna ayah"!!!!!!!sahut kinara dengan sendu".

Kinara benar" membuat aku  capek hari ini"!!!!!aku nggak kuat untuk berkerja lagi diperusahaan"tapi demi luna apa boleh buat"!!!!!!sahut kakek darmo lalu menulis dikertas".

Ayah mau pulang nak" ayah udah capek"!!!!!.

Nggak" ayah tidak boleh pulang"!!!!!sahut kinara"kita masih ada meeting penting" dan ayah tidak boleh pulang"!!!!!!sahut kinara dengan sendu"

Tapi nak ayah udah capek"!!!!!sahut darmo dengan sendu".

Nggak ada capek" yah ayah harus semangat dong kerjannya"kalau ayah mau pulang sekarang juga aku akan antar ayah"!!!!!!tapi jangan salahkan aku"aku akan pecat ayah"!!!!!dan ayah tidak akan berkerja dikantor ini lagi"dan luna dia akan menderita karna dia masih kecil menjadi tulang punggung keluarga"sahut kinara makanya ayah menurutin apa yang aku mau"!!!!sahut kinara dengan sinis".

Kinara benar" bisa membunjuk aku semuanya demi luna"aku nggak mau dia sekecil itu menjadi tulang punggung keluarga"sahut kakek darmo dengan sendu".

          •••••••

Terima kasih yah kakak udah antar aku ketempat kerja".

Itu bukannya devan sama luna yah"aku bagikan ah fotonya sama michel"sahut nissa dengan sendu"dan michel dia pasti akan cemburu kalau dia melihat luna dan devan berduaan"sahut Annisa dengan sendu".

Kakak ingat"sahut luna".

Ingat apa sih luna"??????sahut devan yang pura-pura lupa".

Ingat kalau besok aku ada olimpiade bulu tangkis"dan kakak harus mendoakan aku supaya aku menang"sahut luna dengan senyum".

Pasti dong"!!!!!kakak devan akan selalu mendoakan luna"!!!!!!sahut devan dengan senyum".dan kakak yakin kamu pasti akan menang".

Iya kakak terima kasih yah kakak"sahut luna dengan senyum".

Iya luna"dan kamu harus percaya diri dan keluarkan kemampuan yang ada dalam diri kamu dan kamu jangan pantang menyerah"sahut devan dengan sendu".

Iya kakak"sahut luna dengan senyum"aku pasti bisa kakak"sahut luna dengan senyum".

Gitu dong luna"sahut devan dan kamu harus semangat kerjannya"sahut devan dengan sendu".

Iya kakak"sahut luna dengan sendu dan menantap motor devan yang sudah jauh dari pandangannya dan dia mau masuk kecafe ada yang memanggil nama dia".

Luna"!!!!!!sahut anissa dengan sendu".

Annisa"sahut luna dengan sendu"!!!!!lalu anissa mendorong luna"!!!!!!!.

ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang