ISHY - 2

531 86 18
                                    

"Aku ditantang." ujar Mina dengan suara yang mengecil, takut jika ada yang mendengar mereka.

Yeri, Sorim, Minji, dan Dahyun membulatkan mata sempurna, lagi pula sahabat mereka yang satu ini memang selalu diganggu oleh kapten basket disekolah mereka, dan siapa juga yang mampu menolak Mina? Gadis ini cantik terutama manis sekali ketika sedang tersenyum, bibirnya akan membentuk gummy smile yang bisa membuat seluruh laki-laki maupun perempuan sangat menyukainya.

Tetapi kali ini Mina sudah muak karena terus-terusan diganggu, diikuti, dan dicari sampai semua gadis disini mengira jika mereka ada hubungan spesial sejenis berpacaran? Date.

"Kalian semua harus membantuku."

Dan Dahyun menyela dengan cepat, "Kenapa kalian tidak berpacaran saja sih? Kau ini terus-terusan diganggu oleh kapten basket itu dan pun dia juga menyukaimu."

Mina hanya membuang muka sedangkan Yeri angkat bicara,

"Uh, padahal dia termasuk tipeku sekali, tinggi, tampan, tatapan yang tajam, dingin but sangat hangat dari dalam. Jika dia berpacaran denganku mungkin akan kuikat saja agar tidak ada gadis lain yang menggodanya."

"Ingat Jungkook! Kau sudah berpacaran tapi masih saja memiliki rasa dengan pria lain."

Semuanya menoleh kearah Mina, gadis ini sepertinya tidak suka dengan ucapan Yeri sebelum ini dan dilihat dari raut wajahnya yang berubah drastis dan juga terlalu membentak Yeri untuk mengingatkan.

"Kau cemburu ya jika kapten basket itu tipe idealnya Yeri? Lagipula kau juga tidak tertarik kan dengannya jadi yasudah, untukku saja karena untung aku belum memiliki pacar pria." Minji mengajukan apa yang dipikirkannya.

Benarkah Mina cemburu? Tidak. Mungkin hanya tidak suka saja jika Yeri ingin menyelingkuhkan Jungkook.

Pun Jungkook juga tampan dan Mina akui pria juga pernah menjadi incarannya secara diam-diam sejak mereka pergi makan malam berdua, awalnya Mina mengira jika Jungkook juga memiliki rasa dengannya dan akan menjadikan Mina sebagai pacarnya, akan tetapi semua berbalik dramatis. Jungkook mengajak mereka makan malam hanya karena untuk menanyakan bagaimana kabar Yeri, mengingat jika waktu itu mereka sedang dalam masalah.

"Kim Taehyung bukan?"

"Ya, itu saya." Sorim terperanjat kaget ketika mendengar suara bariton pria lain yang sangat familiar dan ya, Sorim sudah menduga jika ini adalah anak-anak bangtan yang akan berusaha mengganggu mereka, Taehyung yang akan mengganggu Mina, Jungkook yang berusaha untuk membujuk Yeri, dan Jimin yang akan berusaha meluluhkan perasaan Dahyun walaupun Dahyun sudah memiliki kekasih.

"Bisa kita bicara—cantik?"

Taehyung menarik kursi yang ada dibelakangnya tanpa melepaskan tatapannya dari Mina, penggodaan Taehyung akan dimulai kembali tepat saat Mina yang berancang-ancang akan pergi dan dengan segera Taehyung menarik tangan kanannya hingga kini Mina terduduk diatas paha Taehyung yang sedikit terbuka.

Taehyung yang merasakan jika Mina kini terduduk diatas miliknya pun sedikit menggodanya kembali. "akhh sayang, apa kau sedang berusaha menggodaku hm? Jangan disini, lebih baik ditempat lain agar tidak dilihat banyak orang"

Mina spontan menutup mulut brengsek Taehyung ketika pandangan orang-orang dikantin mengarah kemeja mereka, dan berusaha untuk berdiri dari paha yang tadi sedang diduduki akan tetapi Taehyung menahan walau mulutnya masih ditutup tangan mungil Mina.

"Kau, apa maumu?" tanya Mina dengan geram, berusaha menahan tangan kanannya agar tidak membentuk tinju yang akan membuat hidung Taehyung mengeluarkan darah.

"Mudah saja, ciuman singkat dibibir."

Dahyun tersedak dengan makanannya hingga Jimin dengan cepat memberikan air. Yeri yang semula tidak ingin menatap Jungkook juga langsung mengalihkan pandangannya kearah sahabatnya, sebentar lagi akan ada part romantis yang akan membuat pikiran Namjoon dan Sorim kecanduan.

"Kau gila?"

"Ya, itu karenamu."

Maka tidak ada cara lain hingga Mina mendekat dan memberikan ciuman berupa kecupan singkat dibibir Taehyung, para gadis bersorak sedangkan Dahyun menganga tak percaya, Yeri juga berusaha untuk menutup kedua mata Jungkook, takut saja jika pria ini ingin juga.

Namjoon dan Sorim hanya terdiam, tak ada yang mengangkat pembicaraan.

"Sudah ya, aku akan keruang ganti. Bukankah nanti kita ada perlawanan tae-ssi."

"Kau benar. Tidak takut kalah dariku kan? Nanti permintaanku akan menjadi 1 bulan lamanya, dan semua harus dipenuhi noona Jung." Taehyung tak mau kalah, pria ini mencoba bermain-main.

Mina hanya membuang muka dan dengan cepat memberikan tatapan pada keempat sahabatnya untuk segera berdiri dan mengikutinya. Dahyun, Minji, Sorim, begitu pun Yeri juga langsung berdiri dan mengikuti Mina.

Taehyung menatapnya dengan seringaian, "Dingin dan cantik, dia hanya milikku."

"Kami tau, dia milikmu."

Taehyung hanya terkekeh dengan ucapan Jungkook, sedetik setelahnya mereka juga pergi meninggalkan kantin, berjalan menuju ruang ganti pria agar setelahnya bisa langsung menuju kelapangan basket.

Hari ini akan menjadi sangat panjang.


-bersambung-

Vomment agar saya cepat up nya haha, Taehyung suka godain Mina jadi bagus gak nanti alurnya? Tetap stay disini ya!

I STILL HAVE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang