"Lalu siapa yang akan kita tambahkan kedalam kelompok?" tanya Mina pada keempat sahabatnya yang masih asik memakan cemilan yang Sore tadi mereka beli. Padahal Mina sendiri belum ada memakan dan masih sibuk berkutik didepan laptopnya.
"Aku tidak tau." Sorim angkat bicara.
"Anak bangtan saja sih." usul Yeri.
"Aku ikut saja." ucap Dahyun dan Minji serempak yang membuat Mina kembali membuang nafas.
Kenapa harus anak bangtan? Mina tau jika Yeri ingin anak bangtan juga karena ada Jungkook disana dan Mina sungguh ingin menjauhi Taehyung untuk saat ini.
"Baiklah, anak bangtan kecuali Taehyung."
"APA?!" tanya mereka berempat, kaget tentu saja jika Mina memang akan menerima anak bangtan tapi kecuali dengan Taehyung.
"Kau kenapa lagi sih dengan Taehyung? Terakhir ku lihat kalian pergi berkencan dan sekarang kalian seperti baru saja putus." ejek Dahyun.
"Dia bukan pacarku ya, Hyun!" tegas Mina lagi.
"Haha, walau pacar lewat tantangan juga kau tetap menerima." ejek Sorim yang membuat Mina kembali membuang nafas kasar.
"Tapi... geng Irene tidak memasukkan anak bangtan kedalam kelompoknya kan?" tanya Yeri berhati-hati.
Benar juga, Mina tidak berpikir sampai sana! Padahal gadis itu baru saja akan membuat nama anak bangtan didalam list kelompok akan tetapi langsung terhenti saat mendengar penuturan Yeri.
"Aku yakin mereka pasti akan memaksa mereka untuk masuk, kan mereka berempat sangat suka mengejar anak bangtan."
"Kau benar, Dahyun. Bagaimana dengan Daniel?" tanya Mina lagi.
"Kau ingin menambahkan geng Daniel? Pria yang kau tolak mentah-mentah saat akan kekantin itu? Jangan buat kita semua malu ya, Jung Mina!" Sorim sedikit berteriak diakhir.
"Ya, lalu siapa lagi?!"
"Sudahlah. Masih ada esok Pagi untuk kita bisa berfikir dan sekarang ayo kita nonton drakor!" teriak Dahyun membuat Sorim mengangguk setuju.
"Film horor saja, si?" tanya Yeri malas.
"Drakor ya!" tegas Sorim dan Yeri hanya membuang nafas sambil mengangguk pasrah.
"Drakor apa? Nevertheless atau—'
"Itu saja, Hyun aku belum lihat episode terbarunya."
"Baiklah!"
Dan Mina hanya terkekeh kala melihat para Sahabatnya yang mulai tiduran sambil menghadap layar laptop.
"Kau tidak ikut, Ji?"
Minji menggeleng untuk pertanyaan Mina. "Tidak, aku masih harus menghabiskan 10 bab Malam ini juga."
"Astaga, dasar kutu buku berlebihan." dan Minji hanya terkekeh, kembali menaikkan kacamata bacanya sedangkan Mina membuka ponselnya saat merasakan ada pesan masuk.
'Sumber Keributan.'
Mina, bisa kebawah sebentar?
-Yoongi.Untuk apa, Oppa?
-MinaKau bisa membuatkan samyang bukan? Kami ingin membuat tapi tidak tau caranya.
-Yoongi.Untuk berapa orang?
-MinaDelapan saja.
-Yoongi.Baiklah, aku akan turun sebentar lagi.
-Mina
Read.Mina membuang nafasnya kasar lagi. Kenapa dia harus menerima juga? Bagusan tadi Mina menolak agar tidak melihat Taehyung dibawah sana. Segera mengambil rok hitam panjang yang menggantung dibelakang pintu mengingat jika mereka semua sudah berpakaian tidur yang celananya pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL HAVE YOU ✓
Fiksi PenggemarBagaimana rasanya diajak date sama pria yang sedikit membuat risih tapi ternyata, kalian dijodohkan sejak lama? Kim Taehyung dengan berjuta pesona mendapat penolakan mentah-mentah dari adik hyung nya sendiri. Jung Mina adalah wanita incaran satu ka...