ISHY - 3

461 85 13
                                    

"Yaaaa Mina-ssii!! Bagaimana bisa kau menuruti keinginan Taehyung yang mesum Itu? Gila, kau bukan temanku lagi."

"Apa maksudmu Dahyun?"

"Sejak kapan kau menurut dengan si kapten basket yang tampan itu eoh? Atau jangan-jangan kalian memiliki hubungan spesial? Semacam em berkencan?"

Mina memutar tubuhnya malas. Membelakangi Dahyun yang kian menarik-nariknya untuk segera menjawab pertanyaan konyol sahabatnya ini. Memangnya Mina aneh? Terlalu penurut dengan ucapan Taehyung atau bagaimana pun itu entahlah.

Menguncir rambutnya dan sedikit anak rambut menjuntai, hingga membuat wajah yang dingin but elegan ini semakin cantik. Hari demi hari pun anak laki-laki tidak akan berhenti untuk mengganggunya terutama Taehyung.

"Minji." panggil kemudian.

Minji yang semula sedang mendengarkan musik melalui earphone sambil membaca novel, kini mengalihkan pandangannya kearah Mina yang baru saja memanggilnya.

"Kenapa Min?"

"Kudengar kau memiliki pacar seorang dokter ya? Apa itu benar?"

Minji membulatkan matanya sedangkan Yeri, Sorim, dan Dahyun juga ikut terkejut mendengar pertanyaan Mina. Bagaimana bisa Minji si kutu buku yang jarang berbicara ini bisa memiliki pacar seorang dokter. Itu diluar dugaan sekali.

"A-apa mak-ksudmu-"

"YAK! Apa hanya aku yang tidak memiliki kekasih disini eoh? Kenapa kalian jahat sekali denganku hiks." Sorim tiba-tiba memasang wajah seolah dirinya sedang menangis.

"Aku tidak memiliki pacar. Kau tenang saja Sorim."

Maka Dahyun kembali menepuk pelan lengan kanan Mina,

"Pembohong."

"Aku serius."

"Jelas sekali pembohong. Ayo mengaku saja kau Jung Mina!"

Mina hanya tersenyum sambil memperlihatkan gigi-giginya yang kecil karena melihat sikap Dahyun. Sahabatnya ini sangat suka sekali membuatnya tertawa baik itu dalam keadaan apapun.

Padahal Dahyun sudah memiliki pacar. Kakak kelas mereka pula. Tapi si pendek berkulit pucat ini masih saja meladeni sikap Jimin yang suka menggodanya, entahlah mungkin saja Dahyun lebih memilih Jimin.

"Ayo kelapangan." ajak Sorim dan dijawab anggukan oleh mereka berempat.

Hari ini pun dimulai.

•••

Lapangan semakin ramai dikelilingi beberapa gerombolan siswa maupun siswi yang sudah bersiap untuk menonton permainan basket terutama dari tim anak bangtan. Mereka seperti Primadona di sekolah yang sangat suka dikejar oleh para siswi yang tertarik dengan mereka.

Taehyung dan Jungkook datang terlebih dahulu sedangkan Jimin dan Namjoon masih belum datang karena belum selesai mengganti pakaian, mereka memutuskan untuk menyusul.

Taehyung memperkecil pupil matanya untuk menatap lebih cepat jika dua orang wanita berpakaian olah raga itu sedang berjalan kearah mereka, itu Mina dan Dahyun yang masih mengobrol dan mungkin belum menyadari jika Taehyung dan Jungkook sedang menatap balik.

"Kenapa lama sekali? Kami sudah menunggu lebih dari setengah jam."

Baik, Mina anggap itu sebuah kebohongan.

"Aku tidak mudah dibohongi, kau baru datang beberapa menit yang lalu dan sudah mengatakan jika sudah menunggu lebih dari setengah jam?" tanya Mina lagi sambil kedua tangannya dilipat didepan dada,

I STILL HAVE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang