"Mina! Cepat kemari!" teriak Dahyun dari lorong kampus saat melihat Mina baru saja berpisah dengan Taehyung diperbelokan.
"Kenapa sih, kau harus meneriakiku!" jawabnya tak terima.
"Maaf hehe."
"Kenapa sih?!"
Dahyun menarik Mina agar menunduk sedikit seakan ingin berbisik takut didengar orang lain padahal suasana diluar perpustakaan sedang cukup sepi mengingat hari masih Pagi.
"Anak Bangtan akan tanding basket dengan geng MinHyun, kau tau?"
"Apa?!"
Mina baru tau sebenarnya padahal Taehyung memang sudah memberitahunya tadi.
"Tidak perlu meneriakiku!"
"Ya, ya, maaf, tapi kau tak bohong kan. Dahyun?"
"Tidak!"
Mina berfikir sejenak. "Dimana Minji?"
"Didalam kelas, maybe. Aku belum melihatnya sedari tadi, memangnya kenapa?"
"Taehyung meminta untuk satu kelompok dengan kita dan aku mana bisa menolak, jadi aku meminta bantuan pada Minji untuk memberitahu geng MinHyun untuk membatalkan."
Dahyun tertawa.
"Kau-dijodohkan dengan Taehyung, ya?"
"D-dari mana kau tau, Hyun?" gugup Mina saat melihat Dahyun menaik turunkan alisnya guna berusaha menggodanya.
"Aku tau dari Jimin, Jimin tau dari Taehyung."
"What? Astaga, Taehyung sialan memang ember sekali." umpat Mina sambil menendang lantai.
"Hey, hey. Tidak boleh mengumpati calon suami-Hmmpp!"
"Kau membahasnya lagi, aku akan memukulmu tanpa ampun, Kim Dahyun."
"Astaga, iya iya. Ayo kekelas. Kita belum ambil absen." ajak Dahyun kemudian hingga tepat mereka berbalik, keduanya bertemu dengan empat orang gadis dengan gaya yang lumayan ketat.
Itu Bae Irene, anak yang satu semester dengan mereka.
"Wah, apa ini hari keberuntunganku? Bisa bertemu dengan wajah Mina yang sangat ingin kubuang kedalam tong sampah itu?" pikir Irene hingga Joy, Jennie, dan Seulgi tertawa keras.
"Dan kupikir ini hari terburukku akibat bertemu dengan gadis tua yang sok tinggi padahal aslinya sangat pendek diluar dugaan."
Brak!
Irene dengan cekatan mendorong Mina hingga tersungkur kebelakang dan membuat punggungnya mengenai bagian sisi pagar yang terbuat dari besi.
"Kau selalu membahas tinggi badanku ya, Jung Mina!" teriak Irene dengan kedua tangan yang sudah mencekik leher Mina.
"Astaga, Mina!" teriak Dahyun yang baru akan mendekat tapi langsung ditarik Joy hingga Jennie dan Seulgi memeganginya.
"Dan kau selalu membahas wajahku yang tak setara denganmu, kau pikir kau itu terlalu cantik hingga harus menghinaku? Jika memang, lantas kenapa Taehyung memilihku dibandingkan kau. Bae Irene."
"Akh!" pekik Mina tak tahan kala tangan Irene semakin mempersempit lehernya hingga sedikit sulit mengambil nafas.
"Sialan, jangan bawa-bawa nama Taehyung ku disini!"
"Dia milikku, bukan milikmu."
Merasa geram, Irene segera menarik rambut Mina agar mengikutinya akan tetapi Mina yang langsung berdiri dan terlepas dari cekikan Irene pun langsung menendang punggung belakang gadis itu hingga tersungkur kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL HAVE YOU ✓
FanfictionBagaimana rasanya diajak date sama pria yang sedikit membuat risih tapi ternyata, kalian dijodohkan sejak lama? Kim Taehyung dengan berjuta pesona mendapat penolakan mentah-mentah dari adik hyung nya sendiri. Jung Mina adalah wanita incaran satu ka...