ISHY - 10

331 74 8
                                    

Aaa ngga kerasa udah 10 chap saja huhu😭kalian masih stay di work ini kan? Makasi banget padahal dari awal aku ga nyangka bakal bisa bikin satu cerita aja wkwk, udah lah Happy Reading buat kalian, jan lupa vote sebelum atau sesudah membaca!💜

===

Gadis dengan kepribadian mandi dimalam hari itu pun keluar dari kamar mandi didalam kamarmya dengan pakaian tidur berlengan panjang serta celananya yang panjang. Sekarang baru jam 9 dan Mina memilih untuk melihat kebawah lebih tepatnya keruang tamu apakah mereka sudah tidur atau belum.

Mendadak kaget saat tatapan Mina menangkap jika kedelapan pria dibawah sana sepertinya sedang bermain TOD. Tertawa dengan nyaring walau tidak sampai kedalam kamar Mina yang kedap suara.

Sedangkan keempat sahabatnya masih setia menonton akan tetapi sekarang beda lagi, sejam yang lalu Mina mengusulkan untuk menyambungkan ke televisi besar didalam kamarnya agar sahabatnya bisa menonton sambil tiduran. Dari pada harus melihat laptop terus bukan? Bahkan, lampu dimatikan. Sudah seperti didalam bioskop saja bedanya tidak ada popcorn.

"Yak! Kalian tidak akan tidur?" tanya Mina saat keempat sahabatnya masih setia menatap kedepan. Minji sudah mulai bergabung.

"Sepertinya aku akan tidur duluan, mereka tidak akan selesai menonton, na." tutur Minji sambil berdiri dan masuk kedalam kamar mandi guna menggosok gigi.

Mina mengangguk dan segera menelentangkan tubuhnya diatas ranjang sambil membuka layar ponsel dan sempat saja jika ayahnya menelfon.

"Halo, Appa?"

"Mina, maaf sayang ini eomma. Kami masih ada urusan dan kau dimana nak?"

"Dimansion, kuajak Dahyun, Sorim, Minji, dan Yeri menginap tak apa kan eomma?"

"Baguslah kau jadi ada teman dirumah, oppa mu masih disana?"

"Oppa dibawah, diruang tamu. Dia bersama anak bangtan dan sepertinya mereka akan menginap juga."

"Baiklah, sudah makan?"

"Hanya makan cemilan."

"Makanlah, minta ahjumma Kim membuatkan makanan dan buatkan juga untuk sahabatmu. Oppa mu juga belum?"

"Sepertinya sudah."

"Baiklah, eomma tutup. Jangan lupa makan dulu, mengerti?"

"Nee."

Panggilan pun terputus dan sontak saja Mina melihat jika Dahyun mulai mematikan televisinya.

"Sudah selesai?"

"Sudah." jawab Dahyun.

"Aku lapar, ayo keluar cari tempat makan." ajak Sorim.

"Tidak ingin disini saja? Aku bisa meminta Ahjumma Kim membuatkan makanan untuk kita."

"Tapi, aku ingin makan pasta."

Dan Mina hanya mengangguk pasrah. "Gantilah pakaian kalian dengan yang lebih hangat, aku juga akan ganti."

"Baiklah!" jawab mereka bertiga serempak.

I STILL HAVE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang