ISHY - 19

284 62 13
                                    

💜Happy Reading💜

"Deal bukan? Dan sekarang, waktunya pembagian membawa barang atau keperluan serta kebutuhan untuk kehutan nanti." ucap Dahyun yang kesekian kalinya.

"Namjoon dan Sorim, kuberi tugas dalam hal membawa beberapa alat memasak nantinya." lanjut Dahyun sambil menunjuk kedua tersangka dengan pulpennya.

Omong-omong, mereka sedang berkumpul diruang musik pribadi milik Dahyun dikampus ini.

"Baiklah." jawab keduanya mantap.

"Jungkook dan Yeri, kuberi tugas untuk membereskan semua perlengkapan tentang kemah seperti tenda dengan ukuran besar. Dapat muat dua sampai 6 orang dalam satu tenda."

"Hyung, bukankah kau memiliki Villa kecil dihutan itu? Bagaimana jika kita menginap disana?" pertanyaan Jungkook sempat membuat yang lain langsung menatap kearahnya.

"Tapi itu ukuran kecil dengan dua kamar, satu ruang tengah ukuran kecil dan satu kamar mandi ukuran sedang. Aku tak menjamin kalian akan mau tinggal disana terutama tempatnya sangat kotor dan belum dibersihkan."

"Intinya saja, dekat dengan perairan dan tak terlalu jauh kedalam hutan kan?" tanya Dahyun kembali.

"Tidak, tak jauh dibelakang hanya beberapa kaki juga terdapat sungai dengan air bersih. Kita juga tak jauh dari kalangan perdesaan."

"Bagus, tidak usah tenda. Kau suruh saja seseorang membersihkan tempat itu untuk kita tempati."

"Baiklah."

"Karena tugas kalian tidak dalam masalah tenda, maka kuberi tugas lain seperti mencari kendaraan untuk pergi dan pulang nanti setidaknya bus pribadi yang bersih dan hanya untuk 10 orang tak lebih." lanjut Dahyun sambil menunjuk kearah keduanya.

"Jangan hanya berkencan saja, ya!" timpal Dahyun lagi.

"Iya cerewet."

"Baiklah. Untuk Taehyung dan Mina, kalian bertugas dalam membeli snack atau cemilan selama dihutan nanti. Ingat selama dua minggu, beli yang banyak jangan sampai aku tidak dapat. Satu lagi, lebihkan beberapa ramen dan samyang dan beberapa minuman soda juga."

"Jangan lupa wine." tambahnya lagi sambil menaik turunkan alisnya.

"Baik-baik, Nona Kim." jawab Mina.

"Bagus, Minji dan-Tzuyu. Kalian bertugas dalam membawa bahan makanan mentah seperti daging, beras, dan-beberapa sayuran atau pun buah-buahan juga."

Keduanya pun mengangguk.

"Lalu, kau?!" tanya Mina dan Sorim bersamaan.

"Kalian boleh berbangga diri, aku akan bertugas membuat laporan kegiatan kita selama dihutan penuh dengan Jimin."

"Woah bagus, kenapa kau mau?" tanya Yeri sambil bertepuk tangan.

"Karena jika aku menyuruh salah satu dari kalian pun tetap tak akan ada yang mau!"

"Kau benar, aku tidak suka mengetik dan fokus terlalu lama pada layar laptop." Mina angkat bicara.

"Aku tidak suka menulis panjang." lanjut Sorim.

"Dan aku tidak suka mengingat suatu kejadian secara detail." jawab Minji.

"Tentu saja, karena kau itu pelupa!"

Mereka semua tertawa saat mendengar ejekan dari Dahyun terkecuali dengan Taehyung dan Tzuyu.

Sesekali membuat risih, Taehyung bahkan berusaha menyibukkan diri dengan ponsel atau bersandar dengan Mina agar tidak terlalu ditatap dalam oleh gadis itu.

I STILL HAVE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang