ISHY - 26

295 54 13
                                    

Mina-ku sayang... :(

—————

"Nanti kau sibuk?" tanya Mina saat baru saja melihat Taehyung keluar dari dalam kelas bersamaan saat sepuluh menit yang lalu, Mina menunggu diluar lantaran ingin pulang bersama hari ini dengan sang kekasih.

Taehyung pun langsung tersenyum sambil mencuri satu kecupan lembut dibagian bibir yang baru saja menunggunya dari dalam kelas, "Aku masih ada kelas, sampai Sore pula. Hari ini pulang bersama Dahyun dulu saja, ya?" bujuk pria itu sambil memegangi kedua pundak Mina yang langsung mengubah raut wajah kecewa lantaran tidak bisa pulang bersama. "Aku masih akan menyelesaikan beberapa tugas proyek dan tugas lainnya, waktu kelulusan kami tinggal menghitung bulan lagi, sayang ..." lanjut Taehyung yang sampai saat ini masih belum mendapat jawaban apa pun.

"Ish, kenapa lama sekali? Jarang kulihat ada jadwal yang sampai jam lima Sore." rewel Mina lagi yang masih tak rela saat dirinya sudah menunggu lama, akan tetapi pria itu ternyata memiliki jadwal sampai Sore.

"Mau bagaimana lagi? Han-Ssaem yang meminta. Nanti setelah pulang, ku belikan permen kapas lagi, bagaimana?"

Mina lantas memanyun sambil menggeleng menolak. "Tidak mau permen kapas, mau nya ramen pedas saja."

Pria itu langsung tertawa gemas. Menjawili pipi berisi sang kekasih yang langsung memerah akibat pelampiasan ulah gemasnya, "Nanti malam kubawakan bagaimana?"

Mina mengangguk lantang bertepatan dengan itu, Dahyun dengan beberapa tumpuk kertas berjalan mendekat kearah mereka yang bersamaan berdiri dijalan sebelum menuju tangga turun.

"Hyun, aku menumpang, ya?"

Gadis Kim yang masih kelelahan dengan tangan pegal membawa beberapa tumpukan kertas pun lantas menatap tajam, "Menumpang? Sejak kapan kau mulai miskin sampai-sampai tidak bisa membawa mobil sendiri."

"Apa lagi yang Sorim ajarkan padamu? Aku Pagi tadi dijemput Taehyung! Jika membawa mobil sendiri, mana mau aku menumpang denganmu." balasnya semakin tak terima dengan kalimat kurang ajar yang dilontarkan Dahyun.

Pria Kim yang berstatus sebagai kekasihnya itu pun hanya bisa menggelengkan kepala, "Dahyun, antar Mina pulang, ya? Aku masih ada jadwal sampai Sore." giliran Taehyung yang membujuk.

Gadis Kim itu kembali mengangguk, "Oke! Tapi dengan syarat, kau bantu aku membawa kertas-kertas tugas teman sekelas ini." lanjutnya sambil mengalihkan semua tumpukan kertas itu tepat pada Mina yang hanya bisa mengiyakan.

Pamit sejenak dengan Taehyung dan berakhir Mina yang kini berdua dengan Dahyun yang baru saja keluar dari ruangan Dosen pembimbing mereka, merasa sakit akibat membawa tumpukan kertas yang mencapai tinggi 15 cm itu.

Berjalan menelusuri lorong kampus yang kosong melainkan hanya diisi oleh anak semester terakhir. Kali ini mereka berniat ingin langsung pulang ke tempat masing-masing saja, lelah sekali setelah melakukan kuliah yang dihadiri tepat setelah pulang dari Inggris.

"Tidak jarang anak semester akhir mendapat jadwal sampai Sore." ucap Dahyun membuka pembicaraan saat mereka sedang membelokkan mobil sport merah marun itu keluar dari dalam pekarangan area kampus.

Mina hanya bisa membuang napas lelah. "Mereka akan lulus tak lama lagi, makanya mulai sibuk. Aku saja sampai sulit menghubungi Taehyung sejak tadi." jawabnya.

I STILL HAVE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang