ISHY - 28

297 54 5
                                    

-----

"Merindukannya, ya?" tanya Dahyun saat melihat sorot mata sayu Mina yang benar-benar menatap kosong, sudah hampir setengah jam mereka disini dan juga tentunya Irene juga sudah keluar serta Mina juga yang diminta penjelasan mengapa gadis Bae itu ada diruangannya.

"Dia masih mencintai pria brengsek seperti itu?" tanya Sorim saat Mina masih diam.

"Rim, jaga mulutmu. Taehyung tidak seperti itu." bela Minji.

"Aku heran, kenapa orang tampan kebanyakan tidak akan tulus mencintai satu wanita. Dan itu sudah terbukti melihat kejadian sekarang." tambah Yeri yang masih bersandar di sofa sambil memainkan ponselnya.

Mina yang sedari tadi melamun pun rungunya tetap mendapati kalimat apa yang dikeluarkan oleh pada sahabatnya. Membuang napas lelah sejenak sebelum kembali bersandar pada sandaran ranjang.

"Bagaimana kabarnya dikampus?"

Tanpa ditanya siapa pun, sudah pasti mereka tau siapa.

"Intinya dia tidak baik-baik saja."

"Aku serius, Hyun." tekan Mina geram.

"Dia kacau."

Kalimat Dahyun sukses membuat Mina tertawa hambar. Kacau? Bukankah pria itu yang sejak awal merusak hubungan mereka?

Terlebih, selama beberapa hari belakangan ini Mina memblokir kontaknya. Tidak hanya dichat, melainkan seluruh sosial media.

"Taehyung tidak seperti itu, Mina. Dia dipaksa oleh Tzuyu untuk kembali lagi padanya, aku sendiri yang menguping." sahut Minji kemudian.

"Sejak kapan kau jadi seorang stalker?"

"Aku hanya kebetulan lewat dan tau-tau ada mereka disana." jawabnya pada Dahyun, setelahnya kembali menatap Mina. "Mereka sudah berpacaran sejak dibangku SMP, Tzuyu meninggalkan Taehyung karena dipaksa oleh orang tuanya untuk melanjutkan pendidikan diluar negri hingga disaat Tzuyu sudah mendapat restu, tapi dia sakit hati saat mengetahui kau sudah dijodohkan dengan Taehyung."

"Kau serius? Mereka sudah berhubungan sejak dibangku SMP?" tanya Yeri lagi memastikan dan dijawab anggukan pasti dari Minji.

Mina memilih tak menjawab. Meraih ponselnya diatas nakas untuk membuka sesuatu yang bisa mengalihkan perhatiannya dari pembicaraan para sahabatnya.

Ada rasanya sekitar satu jam lebih semua sahabatnya duduk bersantai sambil menggosipkan tentang dirinya dan Taehyung.

Yah, begitulah. Mina tidak suka tapi juga tidak marah jika ada orang lain yang ikut-ikutan dalam membahas hubungannya serta Dahyun yang sudah keluar dari ruangannya untuk membeli makanan ringan yang bisa mengganjal perut.

"Ekhm! Aduh, yang punya calon kakak ipar yang centil. Haha!" kode Sorim saat melihat satu sahabat cantiknya itu masih diam tanpa ekspresi menatapi benda pipig itu.

"Aku tidak bisa membayangkan bagaimana mereka nanti satu atap. Yang pasti, akan seperti kucing dan anjing." celetuk Yeri menambahkan.

"Kalian bisa diam, tidak?!" teriak Mina geram.

Bukannya diam, ketiga gadis itu malah tertawa lebar dengan bentakan Mina. Sudah bebal, sih. Jika Mina mau membentak mereka asal jangan sampai main tangan saja.

I STILL HAVE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang