ISHY - 22

237 58 4
                                    

Hari berganti hari, kini sudah masuk minggu kedua mereka dihutan. Dua hari lagi dan mereka akan kembali lagi kekota, tempat tinggal masing-masing tentunya. Masing-masing anak bangtan memilih keluar Villa sedangkan 6 gadis sedang bermalas-malasan didalam kamar terkecuali satu orang.

Chou Tzuyu masih setia menatap ponselnya dengan kacamata bertengger dihidung mancungnya.

"Aku bosan." lirih Sorim sambil menatap kearah ponselnya, baru jam 7 malam, jika matanya mengantuk mungkin gadis Han itu akan memilih tidur.

Tapi kenyataannya, Dahyun dan Minji lah yang sekarang sedang tertidur.

"Aku juga, rim." timpal Mina.

Tak lama, suara pintu terbuka dan menampakkan Yeri sedang masuk kedalam sambil membawa laptop dan earphone nya. Jika dilihat mungkin gadis itu baru saja duduk dikursi kayu diluar Villa.

"Eoh, Dahyun sudah tidur ya?" tanya Yeri langsung saat melihat gadis Kim itu tertidur sambil memeluk guling.

"Hm, dia kelelahan akibat membuat laporan beberapa hari terakhir ini."

Yeri duduk disebelah ranjang Dahyun dan menaruh laptopnya diatas nakas. "Kau benar, na. Aku membantunya sedikit untuk membuat kesimpulan dan menambahkan beberapa foto dihutan agar nanti dia tidak perlu banyak mengedit lagi."

Mina mengangguk paham.

"Tumben sekali kau mau membantu Dahyun?" tanya Sorim.

"Aku kan memang sering membantunya!"

"Sudahlah, rim! Kau bilang bosan dan jika iya lebih baik kau diam sambil menonton saja." lerai Mina kemudian, lelah juga melihat kedua gadis ini yang  suka sekali bertengkar.

"Masih ada snack?"

"Hm."

"Yes!" girangnya sambil meraih laptop Dahyun tadi dan mengambil beberapa cemilan dibawah ranjang, masih cukup banyak untuk dimakan.

"Oh iya, na. Taehyung menyuruhku untuk memanggilmu tadi." ujar Yeri kemudian.

"Untuk?"

"Entahlah, dia menyuruhmu keluar."

Mina diam sebentar, bagus juga jika dipanggil disaat dirinya boring. Segera turun dan memakai kardigan juga ponsel. Yeri dan Sorim pasti akan menghabiskan malam dengan menonton drakor hingga pagi subuh nanti pastinya.

"Kemana yang lainnya?" tanya Mina sambil mendudukkan pantatnya diatas ayunan sedangkan Taehyung duduk diatas kursi kayu dengan menopang tubuh kearah pohon.

"Mereka masuk, katanya dingin."

Mina hanya mengangguk mengerti.

"Kau bosan, na?"

"Hm, aku tidak tau mau melakukan apa lagi padahal ingin tidur tapi mataku tidak mengantuk."

Taehyung baru ingat sesuatu. "Mau pergi bersamaku?" sontak saja Mina menaikkan sebelah alisnya sedikit bingung, "Ada pasar malam tak jauh dari sini, ada diperdesaan."

Sebenarnya Mina ingin menolak.

"Aku juga pernah lihat ada banyak penjual permen kapas disana."

Dan, jadinya Mina menurut.

***

Perjalanan dari Villa Taehyung menuju pemukiman juga tidak terlalu jauh walau mereka memang masih diatas aspal tapi dikelilingin pepohonan menjulang tinggi. Mungkin jika Mina disuruh berjalan sendirian dijalan ini sudah dipastikan gadis Jung itu akan menolak.

I STILL HAVE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang