ISHY - 20

273 58 8
                                    

Semuanya sudah bersiap, 10 orang dengan 6 gadis dan 4 orang pria sudah berdiri seraya menunggu bus yang akan mengantar mereka semua menuju Villa didekat hutan.

"Jung, kau tidak memesan pesawat pribadi kan? Kenapa lama sekali." tanya Taehyung sesekali mengecek jam tangan yang sudah menunjukkan pukul 7 lewat. Padahal mereka sudah bersiap dari pukul 4 dini hari.

"Sabar Hyung, aku masih berusaha menelfon."

Baru saja akan menelfon kembali, bus yang ditunggu pun akhirnya sampai tepat didepan mereka.

"Maaf, saya terlambat. Kumpulkan saja barang-barang kalian agar nanti aku bisa memasukkan kebagian bawah bus." ujar pria paruh baya yang baru saja keluar dan langsung mendekat kearah mereka.

"Aku akan membantumu." jawab Jungkook saat melihat barang-barang mereka lumayan banyak.

"Aku, Jimin, dan Namjoon juga. Kami semua akan membantumu." lanjut Taehyung membuat pria didepan mereka mengangguk setuju.

Sedangkan yang lain, Mina, Dahyun, Sorim, Yeri, Minji dan Tzuyu lebih memilih masuk tentunya. Dari pada harus menunggu para pria dibawah sana, lebih baik mereka mencari kesibukan sendiri terlebih ini juga masih terlalu pagi.

"Astaga, dingin sekali."

"Kau kan sudah memakai dua sweater tebal dan masih berkata kedinginan?" ejek Dahyun saat mendengar Sorim berbicara.

"Aku kan tidak suka dingin, kau? Bahkan memakai pakaian tak berlengan. Apa kau ingin mati kedinginan Kim Dahyun?!"

"Berisik, rim. Ini tambah dengan selimut saja." potong Dahyun sambil melempar selimut tipis kearah wajah Sorim.

"Tipis sekali."

"Kau mau pakai atau kumasukkan lagi kedalam tas?"

"Iya-iya, Hyun!"

Untuk pembagian tempat duduk, Dahyun dengan Sorim, Minji dan Tzuyu, Mina dan Taehyung, Yeri dan Jungkook, sisanya Namjoon dan Jimin.

Yang udah official duduknya tentu dengan pasangan masing-masing.

Mina, gadis itu memilih menatap keluar kaca yang terlihat Taehyung sedang membawa beberapa barang-barang. Entahlah, bagi Mina sekarang menatap Taehyung adalah salah satu objek yang sangat menarik.

Sedangkan Yeri memilih merebahkan kepala untuk tidur, rasa dingin membuat rasa kantuknya datang dengan cepat ditambah bangun pukul 4 Pagi itu sangat tidak enak!

Berbeda lagi, Minji yang biasanya akan menghabiskan waktu membaca novel pun kini hanya diam sambil sesekali membalas pesan yang dikirimkan Seokjin. Tidak ada perbincangan dengan gadis disampingnya-Tzuyu. Dan mungkin kalimat Minji kemarin adalah batas terakhir mereka mengobrol.

Tak lama setelahnya anak bangtan pun masuk dan duduk ditempat masing-masing. Jungkook membantu Yeri untuk tidur bersandar dibahunya agar tidak sakit sedangkan Taehyung mengarahkan biskuit dengan susu coklat kesukaan Mina.

"Mau?"

Mina yang melihatnya pun langsung tersenyum mengiyakan, meraih beberapa biskuit itu dan langsung dimakan ditambah susu coklat itu sangat menambah nafsu makannya. Taehyung tau saja jika Mina tadi Pagi lupa sarapan akibat sudah terlambat dan tau-tau dikampus, bus yang ditunggu pun terlambat.

"Tidak mau?" tanya Mina saat Taehyung hanya menatapnya makan biskuit.

Pria itu tampak mengeluarkan sesuatu. "Aku minum ini."

Itu minuman kaleng soda.

Dan dengan cepat Mina merebut lalu memasukkan kembali kedalan tasnya. "Ini masih Pagi, jangan buat perutmu sakit akibat minum minuman bersoda."

I STILL HAVE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang