ISHY - 21

254 55 5
                                    

Setelah acara makan, semua member bangtan dan geng Mina sedang berkumpul ditengah Villa dengan botol soju dibagian tengah. Jadi, posisi duduk mereka melingkar dan rencananya hari ini akan main TOD.

Tau kan?

"Jim, kau duluan." ujar Jungkook dan Jimin mengangguk, dengan segera memutar dengan keras hingga berhenti tepat didepan Namjoon.

"Aku?" tunjuk Namjoon sendiri.

"Truth or Dare?" tanya Jimin.

"Truth."

"Biar aku yang bertanya." baru saja Taehyung akan mengeluarkan pendapat, Dahyun dan Yeri sempat menyela.

"Jangan! Aku saja." sela Dahyun dan Taehyung mengalah.

"Apa kau memiliki perasaan khusus pada Sorim?"

"Yak!" teriak Sorim tak terima.

Pertanyaan apa itu!

"Hah? Ow—apa ini?" sindir Jungkook sambil menyenggol lengan Namjoon.

"Untuk sekarang masih sedikit, aku belum terlalu menyukai penuh." jawabnya mantap.

"Wuuuuuuuu." goda Mina dan Minji sambil menatap Sorim yang kini sudah bersemu, astaga menggemaskan sekali.

"Lanjut!"

Jimin kembali memutar hingga berhenti tepat didepan Dahyun. Oh no! Jangan bilang ini keinginan Sorim untuk balas dendam.

"Truth or Dare?" tanya Jimin.

"Dare."

"Biar aku saja!" pekik Sorim.

"Suaramu, rim! Kau bisa merusak gendang telingaku." teriak Mina tak terima.

"Cium Jimin."

Well.

"Hya! No, no, no. You want me to kill?!" tolak Dahyun, yang benar saja Dahyun akan mencium Jimin didepan semua teman-temannya.

"Pipi saja, jika menolak. Dibibir." itu bukan Sorim melainkan Mina.

"Sht!" umpat Dahyun yang mulai berdiri dan berjalan kearah Jimin, sumpah ya pipi Dahyun itu sudah sangat malu bahkan Jimin sampai menatapnya tak berkedip.

"Jangan lihat!" teriak Dahyun.

"Pffftt,"

Cup.

Dahyun segera berlari kearah Mina kembali dan dengan cepat memelintir kuping gadis bermarga Jung itu. Sangat memalukan sekali.

Jimin kembali memutar hingga botolnya berhenti tepat didepan Mina. Ayolah, jangan sampai Dahyun yang ingin bertanya atau menyuruh sesuatu.

"Truth or Dare?"

"Truth."

"Biar aku!" jawab Minji dan yang lain menurut.

"Sejak kapan kau menyukai Taehyung?"

Mata Mina membulat, sungguh ya, Minji ingin dikutuk apa. Kenapa juga harus bertanya masalah itu?!

"Jawab saja, na!" geser Sorim.

"Sejak—awal masuk kuliah."

"Lama juga, menyukaiku?" goda Taehyung dan Mina hanya memberikan tatapan tajamnya.

"Karena apa, kau menyukai Taehyung?" giliran Yeri bertanya.

"Aku hanya menjawab satu pertanyaan!" tolak Mina.

I STILL HAVE YOU ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang