part naena kemaren ga sengaja keapus sama aku, aku upload ulang ya.
ini sebelum jeno sama jaemin kuliah.
part yang kalian tunggu-tunggu, memang kalian mengesalkan😡dibaca pelan-pelan-!😦
♧♧♧
renjun mendekati ryujin. sebelumnya, jeno dan jaemin menyuruh orang untuk mengambil ponsel renjun secepatnya. mereka ingin hubungan renjun dan ryujin selesai dengan cepat.
"em, ryujin?" pandangan menunduk dengan gigitan pada bibir renjun lakukan. ia terlalu gugup. bagaimana bisa tidak sampai seminggu mereka berpacaran dan renjun harus mengakhirinya sekarang?
ryujin menatap khawatir renjun, dia terlalu khawatir tentang perasaan renjun soal kejadian kemarin.
persetan dengan kebenaran video itu, dia tetap menyayangi renjun. ryujin menggenggam tangan renjun, mengelusnya pelan. "renjun, aku sedang mencoba mencari pelakunya, kamu bisa tunggu sebentar? jangan masuk ke sekolah dulu." saran ryujin.
renjun tetap menunduk, bukan masalah ini yang membuatnya gugup. "eng.. ryujin, renjun minta maaf. renjun sebenarnya menyukai kak jeno dan jaemin. renjun awalnya tidak paham perasaan renjun seperti apa. tapi, renjun tidak ingin kehilangan mereka. renjun menyayangi ryujin juga, tapi--" perkataan renjun terhenti saat ryujin tiba-tiba berdiri.
"aku paham." ryujin sudah tahu apa yang akan terjadi saat ia mendekati renjun, tapi ia tidak menyangka bahwa renjun sendiri yang akan mengatakannya sekarang. ia tidak ingin menyalahkan siapapun, hatinya tidak terlalu kuat untuk hal yang tiba-tiba ini. pikirnya, ia bisa mendekati renjun agar renjun bisa menyukainya, tapi ternyata ia tidak bisa. setidaknya, ia sudah mencobanya.
ryujin tersenyum, mengelus kepala renjun lalu meninggalkan renjun sendirian. sebenarnya ia tidak berniat langsung pergi, tapi ia takut air matanya tidak berkompromi. renjun berniat mengejar ryujin untuk meminta maaf lagi, tetapi jeno sudah memegang tangannya erat. "biarkan saja." lalu menarik tangan renjun untuk pergi dari taman itu.
👥👥👥👥
jeno dan renjun masuk kerumah setelah membeli beberapa camilan di minimarket, jaemin yang menyadarinya merentangkan tangannya, "kak jeno, jaemin ingin peluk." tunjuk renjun pada jaemin. jeno mengangguk, masih dengan menggenggam tangan renjun, "kenapa kak jeno tidak memeluk jaemin? jaemin ingin peluk." jelas renjun, menatap jeno bingung. sedari tadi jaemin ingin dipeluk jeno, itu pikiran renjun.
renjun melepaskan genggamannya, mendorong jeno mendekati jaemin, "kak jeno, peluk jaemin." renjun menatap jaemin dan jeno bergantian. lalu berjalan masuk ke kamar setelah renjun mengambil camilan kesukaannya.
"yang aku maksud itu renjun bukan dirimu." terang jaemin.
"siapa juga yang ingin di peluk titisan setan sepertimu." jeno tentu saja paham siapa yang di inginkan jaemin untuk di peluk, ia hanya bingung apa yang renjun katakan padahal jelas-jelas jaemin meminta pada renjun. lalu jeno menyusul renjun ke kamar.
👥👥👥👥
mereka bertiga duduk di sofa didepan kasur. menonton film horror rekomendasi haechan. renjun tentu saja menyukainya, walaupun takut pada akhirnya.
film selesai dengan pemeran utama yang mati terjatuh dari tangga. akhir yang mengesalkan untuk sebuah film horror.
jeno melirik renjun yang belum ada tanda-tanda mengantuk, mencium pipi renjun dan mengangkat renjun untuk duduk dipangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE OURS - NORENMIN
Romansa🔞BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN SESUAI DENGAN UMUR.🔞 dianggap menjadi benalu dalam hubungan seseorang, tidak ada yang menyukainya, orang tuanya yang selalu mengingatkan akan kenyataan. perhatian yang tak didapat dari orang terdekatnya, tidak sengaja d...