25. Reach The Ending

1.4K 351 110
                                    

"I still have to finish reading his messages

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I still have to finish reading his messages."

🐻🐻🐻

"H-Hyuka?" Vanya membuka matanya lebar-lebar saat tahu-tahu sudah mendapati anak manis dengan wajah memerah karena menangis itu, tepat ketika dia membuka pintu kamar hendak keluar.

"Noona—" Napas Hyuka tercekat, irisnya kontan berpindah pada Soobin yang mendekat guna menyusul Vanya keluar.

"Ada apa, Hyuka?"

Hyuka menarik diri masuk, mendorong pintu agar langsung tertutup kembali. Tangannya kemudian menyodorkan pistol dan beberapa pisau lipat dari balik hoodie besar yang dikenakannya. "Maaf, tapi aku tidak sengaja mendengar kalian membahasnya tadi. Kalian sudah mengetahui dalang di balik ini semua, bukan? Ya. D-dia ... memang ayahku."

"Hyuka—"

"Hyung harus punya ini untuk melawan dan menangkapnya tanpa terluka." Hyuka langsung menarik tangan Soobin dan meletakkan pistol ke telapak tangannya, dan memberikan pisau lipat pada Vanya. "Kalian ... harus melakukannya. Aku percaya pada Noona dan Hyung."

Vanya menatap kosong, nalurinya seolah tak putus menjerit bahwa ini terasa salah. "Hyuka-ya ... d-dia ... ayahmu."

"Tidak begitu setelah dia tega membunuh Ibuku, Noona." Hyuka berucap lirih, dan di detik itu keduanya menitikkan air mata. "Aku melakukan semua di bawah tekanan, tinggal bersamanya selama ini juga sebuah keterpaksaan, jadi—" Hyuka memegang tangan Soobin dan Vanya. "Hyung dan Noona bisa lakukan ini. Menyelamatkan kita semua darinya. Juga ... menyelamatkan Beomgyu dari semua teror yang mengikuti langkahnya. Beomgyu ... sekarang bisa perlahan kembali ke pribadinya yang dulu, 'kan? Ayo, kita jaga itu."

"Hyuka—"

Brak!

Ketiganya tersentak bukan main. Menemukan Lee Seohan sudah menggebrak pintu dan menatap pada mereka dengan seringaian. "Oh? Aku mencium bau pemberontakan di sini."

***

Menyeret Lee Hyuka karena kecewa, Lee Seohan membuat putranya bergabung dengan Beomgyu serta Taehyun yang sudah dia ikat di tengah ruang santai kediamannya. Melakban mulut mereka semua agar tetap tidak menimbulkan keributan, sedangkan Soobin membawa Vanya aman di belakangnya sembari memutar otak merancang rencana cepat.

Bahkan Choi Beomgyu telah mendapatkan pukulan di kepala karena berontak. Seharusnya anak itu tahu untuk tidak masa bodoh saat curiga ketika mendengar suara Lee Seohan—berprasangka bahwa itu mirip dengan milik pria yang menculiknya. Ternyata dugaannya sangat tepat. Pukulan yang diberikan sampai membuat Beomgyu tidak sadarkan diri dalam ikatan di punggung Taehyun. Yah, mereka diikat saling membelakangi, menggunakan tali tambang yang sangat keras dan kasar.

[✓] NEVER ENDING STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang