— F I N A L D A Y —
DAY 7
00:00:00
PARTY TIME!Tiba-tiba, benda yang biasanya menunjukkan waktu itu mengeluarkan suara alarm yang begitu nyaring, memekakan telinga.
Pemuda bernama Beomgyu itu terbangun dari tidurnya. Entahlah, itu tidur atau pingsan, dia tidak bisa membedakannya lagi.
Bertepatan dengan itu, Pria misterius membuka pintu dan masuk dengan tidak santai. Ia sangat terburu-buru, tiga pisau dari ukuran kecil sampai paling besar ada di genggamannya.
"Halo! Sudah cukup main-mainnya. Kita sudah tidak sabar kan?"
Beomgyu yang memang sejak awal masih terbaring, hanya menatap sekilas Pria itu, lalu memejam lagi, sungguh, tenaganya sudah benar-benar kosong.
"Aku yang akan melakukannya. Tugasmu hanya diam dan rasakan, oke?" Lanjut Pria itu lagi, mulai menyiapkan pisau pisaunya.
Beomgyu hanya memejam.
Melakukan? Melakukan apa? Tanpa disuruh pun Beomgyu juga hanya akan diam. Toh, dia sudah tidak punya energi untuk melakukan pemberontakan apapun.
"Satu sentuhan pertama yang begitu sempurna," Pria itu mulai membuka kancing teratas baju Beomgyu dan mulai menyayat kulit nya di bagian dada.
"Arrghhh!!" Beomgyu mulai mengerang kesakitan. Tapi, dia tidak melawan. Ia masih berpikir sama; mati lebih baik, daripada terus terusan hidup tanpa arti terkurung dalam ruangan putih yang menyeramkan.
"HAHAHAHA ... Aku suka itu! Aku suka jeritan itu." Tawa Pria itu pecah.
Tangannya kembali melukai bagian tubuh yang lainnya, membuat darah mengucur dengan lebih deras, lebih dahsyat.
Beomgyu sudah menangis tanpa suara. Tak mampu membendung rasa sakitnya.
Pria itu kemudian mendekatkan dirinya ke samping wajah Beomgyu. Membisikkan sesuatu hal dari lubuk hati terdalamnya.
Nada suaranya terdengar penuh luka dan kekecewaan,
"Kalau aku tidak bisa memilikimu. Maka siapapun tidak bisa."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] NEVER ENDING STORY
FanfictionMenggemaskan, cerdas dan selalu bersemangat adalah kata-kata yang sangat menggambarkan seorang Choi Beomgyu. Namun, tragedi terjadi. Mengubah kepribadian anak itu seratus delapan puluh derajat! ⚠️ 𝐖𝐀𝐑𝐍 -- 𝐃𝐄𝐏𝐈𝐂𝐓𝐈𝐎𝐍𝐒 𝐎𝐅 𝐌𝐄𝐍𝐓𝐀𝐋 �...