My Annoying CEO [1]

798 76 6
                                    

Happy reading!!





























































Yuri memandangi gedung tinggi yang akan menjadi tempat kerjanya sebagai sekertaris dari seorang CEO muda.

Sebenarnya yuri sudah di tawari menjadi sekertaris di beberapa perusahaan,tapi kenapa hatinya memilih perusahaan ini.

Gajih yang di tawarkan lumayan untuk kehidupan yuri sebagai orang yang hidup sendiri di Kota orang.

Yuri sudah menyelesaikan kuliahnya dan keluar menjadi mahasiswi terbaik di kampusnya,dan sekarang waktunya dia untuk mencari pekerjaan.

Banyak perusahaan yang ingin yuri bergabung dengan perusahaannya tapi yuri menolak karena sebelum dia masuk kuliah dia ingin sekali bekerja di choi Group.

Perusahaan terkenal dan CEO yang tampan membuat tekad yuri membara.

Yuri berjalan masuk kedalam gedung, yuri memang sudah terpilih sebagai sekertaris disini, seleksi yang  ketat Yuri hadapi.

Dan akhirnya dia diterima menjadi sekertaris di perusahaan ini, yuri menyapa para pegawai yang lewat bahkan pak satpam yuri sapa.

Dia berjalan keruangan sang CEO karena hari ini dia akan di interview kembali secara langsung oleh CEO nya.

Yuri  mengetuk pintu terlebih dahulu sebelum masuk Setelah itu dia membuka pintunya,dia bisa melihat muka datar dari sang CEO yang duduk di kursi kebesarannya.

"Silahkan duduk"

Yuri dengan perlahan duduk di depan CEO itu,wajah gugup sangat jelas di wajah yuri sekarang.

"Selamat datang di Choi Group!!"Tiba tiba sang CEO berdiri dengan ceria .

Yuri hanya bisa tersenyum ketika melihat tingkah sang CEO,sang CEO yang merasa diabaikan oleh yuri langsung menatap tajam Yuri.

"Apa kamu tidak bisa berbicara?!"

"Saya bisa kok Pak,cuman saya gugup"

"Perkenalkan saya Choi yena  ,CEO dari Choi Group"

Yena mengulurkan tangannya tapi yuri malah melihat tangan yena,yena yang melihat itu langsung menarik tangan yuri untuk berjabat.

"Nama kamu siapa?!"Tanya yena.

"Saya Jo yuri pak"

"Oke salam kenal yuri"yena melepaskan jabatannya.

"Saya akan membacakan peraturan di kantor Saya ini,jika kamu tidak mematuhinya saya akan langsung mengeluarkannya"

Yuri masih menyimak dia akan mendengar apa yang akan yena bacakan,yena mengambil selembar kertas berisi peraturan Kantor

"1 ,untuk wanita tidak boleh menggunakan Make up terlalu tebal dan memakai rok pendek"

"Lihat kamu memakai rok pendek apa kamu tidak lihat semua karyawan disini menggunakan celana semua?!"

Yena menilai penampilan Yuri,dari ujung kaki sampai kepala,jika ada minus say goodbye kepada kantor ini.

Yuri hanya bisa terdiam mendengar ocehan CEO nya ini,jika dia menyangkal dipastikan yuri akan di keluarkan.

"2 ,telat 5 Menit saja kalian akan dihukum membersihkan toilet sampai bersih"

"3, jika kalian terlihat merokok saya akan langsung menyuruh untuk angkat kaki dari kantor saya"

"4 ,harus patuh sama CEO,jika CEO salah jangan menyalahkan"

My Annoying CEO °Yenyul° | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang