My Annoying CEO [21]

354 44 0
                                    

Happy reading!!























































Unknown

Bisa ketemu sekarang?

Yena menghela nafas panjang melihat pesan masuk yang dia dapat,tak perlu di tanya siapa dia,yen sudah tau.

Yena menoleh melihat yuri yang fokus dengan komputernya,ingin izin pasti yuri curiga.

Please jangan hubungin aku lagi!

Aku cuman mau ketemu sama kamu,aku kangen.

Bulshit,aku udah gak mau  ketemu sama kamu lagi!!

Yena melempar ponselnya membuat suara yang agak keras membuat yuri mengalihkan pandangannya,"kamu ngapain lempar handphone kamu?!"tanya yuri bingung.

"Handphone aku udah lemot,nanti aku ganti yang baru"jawab yena sambil tersenyum.

"Kirain kenapa"

Yuri kembali melanjutkan pekerjaannya, sedangkan yena setengah mati menahan wajah kesalnya supaya yuri tidak curiga.

Yena bangkit keluar dari ruangannya dia ingin mendinginkan otak nya yang sebentar lagi akan meledak.

"Yena kenapa sih?"tanya yuri bingung.

Yena masuk kedalam kantin kantor dia duduk sendiri setelah memesan kopi seperti biasanya,asik dengan pikirannya yena di kejutkan dengan kedatangan dua keponakannya.

"Loh, kalian ngapain disini? Bolos sekolah yah?"tuduh yena, bagaimana tidak menuduh yujin dan nako masih menggunakan seragam sekolah.

"Kita di kejar sama guru om,gila gurunya gak main main"jawab yujin, wajahnya penuh keringat.

"Bolos lagi? Kan udah om bilang jangan bolos terus !"kesal yena,sudah pikirannya sedang tidak baik baik saja di tambah dengan kelakuan dua keponakannya.

"Kita gak bolos kok om,kita cuman pulang duluan aja"jawab nako dengan santai,apa dia tidak melihat wajah kesal yena?.

"Sekarang kalian om anter pulang!"

Yena menarik kerah seragam dua keponakannya itu,banyak karyawan yang lalu lalang melihat yena menyeret mereka berdua.

Ada yang tertawa dan ada juga yang takut karena melihat wajah dingin yena,baru saja mau melangkah keluar yujin menghentikan langkah yena.

"Halo kak minju!"sapa yujin dengan girang.

Minju yang sedang bermain ponsel mengalihkan pandangannya,dia terkejut melihat yujin yang tengah tersenyum padanya.

"Loh ,kamu ngapain di sini jin?"tanya minju.

"Lagi ketemu sama om kak"jawab yujin sambil melirik yena yang masih dengan wajah kesalnya.

Minju menutup mulutnya tidak percaya,jadi selama ini dia tidak tau kalau yujin keponakan CEO terkenal di negara ini.

"Jadi kamu keponakan pak yena?!"

My Annoying CEO °Yenyul° | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang