Happy reading!!
Jo yuri🐹
Besok ada waktu atau tidak?!
Besok yah? Hmm ..mau jalan-jalan sama hyewon besok, kamu telat
Yaudah.
Yena melempar ponsel ke sembarang arah,dia berdecih melihat pesan dari yuri,"katanya mau di ajak jalan-jalan,tapi udah sama orang"
Di hari libur yena dan yuri ternyata tidak bisa bersantai seperti karyawan lainnya,yuri terpaksa membatalkan acara jalan-jalannya bersama hyewon karena rapat dadakan.
"Kenapa dadakan gini sih?!"kesal yuri,yena menoleh dan melihat wajah kesal yuri.
"Saya minta maaf, tapi ini sangat penting,besok saya kasih kamu libur kalau kamu mau"
"Ya maulah, siapa coba yang gak mau di kasih libur"
"Tapi kamu jalan sama saya!"
"Kok gitu,kan saya udah janji sama hyewon"
"Hyewon sudah saya kasih tugas di luar kota besok"kata yena sambil tersenyum mengejek.
"Hmm, CEO selalu benar"gumam yuri yang terdengar oleh yena.
Setelah rapat dadakan itu,yena mengantarkan yuri pulang,di perjalanan yuri hanya diam, mungkin masih marah.
"Gak usah cemberut gitu,nanti saya makan"ledek yena.
Yuri menoleh,"maksudnya makan tuh apa,hah?!"
"Ya makan,makan seblak,makan hamster goreng,makan bebek goreng"
"Alasan!"yuri lebih memilih melihat jalanan dari pada melihat wajah CEO nya.
Mobil yena berhenti di depan rumah yuri,yuri langsung membuka pintu mobilnya tapi tidak bisa.
Yuri menatap tajam yena yang sedang melihatnya,"bukain!"
"Gak disuruh mampir dulu gitu,masih siang juga"
"Pengen banget mampir,yaudah buka"
Yena membuka pintunya, mereka berdua masuk ke rumah,yena duduk di sofa kecil milik yuri, sedangkan yuri masuk ke kamar untuk menyimpan tasnya.
Yena melihat foto yang terpampang di dinding,ada yuri yang masih kecil sampai dewasa,yena bangkit untuk melihat foto itu agar terlihat jelas.
"Ngapain?!"tanya yuri, dia membawa segelas minuman untuk yena, menaruhnya di atas meja.
"Cuman penasaran sama jeleknya jo yuri saat masih kecil"ledek yena.
Yuri menunjuk foto dirinya yang masih bayi"Wah,ini tuh imut,gak pernah liat yang imut sih"
"Keponakan saya banyak,imut lagi ,gak kaya jo yuri kecil"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying CEO °Yenyul° | END
Fanfiction[17+] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] kehidupan seorang Jo yuri berubah ketika dia harus bekerja di perusahaan besar di tempat tinggalnya, di tambah CEO Paling menyebalkan yang pernah yuri temui dalam sejarah dia bekerja sebagai sekertaris. Choi yena...