Happy reading!!
Yena dan yuqi tengah duduk di ruangan yena dengan laptop yang menyala di depannya, memperlihatkan pekerja mereka berdua.
Jam sudah masuk pukul 11 malam tapi mereka belum juga pulang,yuri? Dia sudah pulang karena yena yang menyuruhnya pulang terlebih dahulu.
"Aduh ..pak boss.. Cape banget"
Yuqi merenggangkan tubuhnya yang terasa kaku Karena terus duduk,dari sore sampai malam mereka terus bekerja.
"Dikira gue gak capek juga apa!"dengus yena sebal.
"Besok aja lah,gue kesian sama istri gue di rumah ini"kata yuqi,takutnya istrinya menunggunya.
"Yaudah,tapi besok berangkat pagi, oke?"
"Iya, yaudah ayo pulang"
Mereka berdua merapihkan semua pekerjaan mereka, setelah selesai mereka berdua bergegas keluar dari kantor.
Yena melajukan mobilnya perlahan dengan jalanan yang sedikit sepi,tentu sepi karena ini sudah mau tengah malam.
Mobil yena berhenti di rumah yuri,dia keluar dan mengetuk pintu itu,"yuri!!"
Yuri yang di dalam segera membukakan pintu,di depannya ada yena dengan muka lusuhnya Karena terlalu lelah kerja.
"Kiran pulang ke rumah ibu"
"Mau kerumah kamu aja deh"
Yuri menarik tangan yena membawanya masuk, mereka masuk kedalam kamar yuri,"mau mandi dulu?"
Yena mengangguk,yuri berjalan keluar mengambil handuk baru untuk yena,"nih,kamu bawa baju ganti kan?"
"Bawa kok,tapi di mobil.boleh tolong ambilin?"
"Yaudah sini kuncinya"
Yena memberikan kunci mobilnya,sambil menunggu yuri mengambil bajunya,yena memutuskan untuk mandi.
15 menit yena baru saja selesai mandi,dia membuka pintu dan menyembulkan kepalanya,"yuri,sini bajunya!!"teriak yena.
Yuri yang tengah duduk di kasurnya bangkit dan menghampiri yena,"nih"
"Makasih"
Setelah itu yena kembali masuk kedalam kamar mandi,mengganti bajunya.yena keluar dengan keadaan segar dengan rambut yang sedikit basah.
Dia menghampiri yuri di kamarnya yang tengah duduk sambil bermain dengan ponselnya,"kok belum tidur?"tanya yena sambil naik ke kasur yuri.
"Nunggu kamu"
"Yaudah,ayo tidur"
Mereka berdua langsung berbaring,yuri berbalik dan memeluk tubuh yena, menghirup aroma tubuh yang yena pakai.
"Besok aku gak ke kantor dulu yah"kata yuri membuat yena mengerutkan keningnya.
"Kenapa?"
"Besok aku mau ketemu sama tukang sewa gedung"
"Maaf yah,aku gak bisa bantu, kerjaan aku lagi banyak soalnya"
"Gak papa,aku bisa sendiri"
"Tapi kalau butuh sesuatu, hubungi aku,oke?"
"Iya"
"Yaudah sekarang tidur,good night my hamster"
Pagi harinya yuri terbangun karena sinar matahari yang sedikit masuk kedalam kamarnya, tangannya meraba tempat di depannya, kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying CEO °Yenyul° | END
Fanfiction[17+] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] kehidupan seorang Jo yuri berubah ketika dia harus bekerja di perusahaan besar di tempat tinggalnya, di tambah CEO Paling menyebalkan yang pernah yuri temui dalam sejarah dia bekerja sebagai sekertaris. Choi yena...