Happy reading!!
"YENA!!! YENA!!"
Yena yang tengah bersantai di kagetkan dengan kedatangan yuqi,yena menghampiri yuqi yang tengah mengatur nafasnya,"kenapa?"
"Saya izin ke rumah sakit"
Yena mengerutkan keningnya,"kamu sakit?"
"Istri saya mau lahiran"
"BEGO.. KENAPA HARUS IZIN.. SANA PERGI!!"
yena mendorong tubuh yuqi,yuqi berlari cukup kencang menuju parkiran. Mendapatkan kabar bahwa istrinya akan melahirkan yuqi langsung panik sekaligus bahagia.
Di dalam ruangannya yena juga sedikit kaget mendapatkan kabar istri yuqi akan melahirkan, sebentar lagi dia akan menjadi paman.
"Duh..joyul harus tau nih"
Yuri tidak masuk ke kantor hari ini karena yena yang menyuruhnya istirahat karena semalam muntah muntah.
Yena mengambil kunci mobilnya,dia keluar sambil berlari. Di depan kantor dia bertemu dengan hyewon dan yujin yang tengah makan jajanan.
"OM MAU KEMANA!!"
"PULANG SEBENTAR!!"
"Mau ngapain sih pulang,udah tau kerjaan banyak"yujin menatap kepergian om nya itu.
"Ada kepentingan kali,biarin aja sih yena yang punya perusahaan ini"kata hyewon membuat yujin menoleh.
"Auh ah.. mending ketemu yuqi..kita main catur lagi"
"Yuqi gak ada"
"Loh kemana?"yujin bingung, hyewon hanya mengangkat bahunya tidak tahu.
"Kenapa pada pergi semua sih, kalau gini mau ajak kak minju pergi "
"Ck..dasar bucin"
"Bilang aja iri"ledek yujin sambil meninggalkan hyewon yang menatapnya tajam.
Yena baru sampai di rumahnya,dia berlari mencari keberadaan yuri. Yena masuk kedalam kamar,tapi yuri tidak ada.
"JOYULLL!!"
teriakkan yena sepertinya mengundang perang untuk yuri, bagaimana tidak,yuri yang tengah duduk santai sambil makan harus tersentak kaget.
"Ngapain sih,teriak teriak gak jelas"omel yuri saat yena berjalan kearah dapur.
"Istrinya yuqi lahiran hari ini,kita ke rumah sakit yuk"ajak yena yang mengikuti yuri yang akan mencuci piring.
"Seriusan kamu?"
"Serius lah...yuqi aja baru beberapa menit ke rumah sakit"
"Yaudah kamu tunggu dulu,aku mau ganti baju"yena mengangguk paham,dia jalan ke luar rumah sambil menunggu yuri berganti pakaian.
Yuri masuk kedalam mobil yena,yena langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Dia benar benar ingin melihat anak yuqi yang kedua.
Saat anak pertama yuqi lahir ,yena tidak bisa karena dia berada di Jepang saat itu, jadinya yena hanya bisa melihat ketika beberapa bulan kemudian.
Sedangkan di rumah sakit,yuqi tengah memandangi sang anak yang tengah di urus oleh dokter dan beberapa suster.senyumnya tak pernah luntur.
Yuqi menghampiri sang istri yang terbaring lemah di sana,dia menggenggam erat tangan istrinya,"mau aku beliin apa nanti buat makan?"tanya yuqi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying CEO °Yenyul° | END
Fanfiction[17+] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] kehidupan seorang Jo yuri berubah ketika dia harus bekerja di perusahaan besar di tempat tinggalnya, di tambah CEO Paling menyebalkan yang pernah yuri temui dalam sejarah dia bekerja sebagai sekertaris. Choi yena...